Harga Meizu MX4 Hanya Dibanderol Rp 3,5 Juta Di Malaysia

Harga Meizu MX4 Di Indonesia menjadi topik pencarian yang mulai hangat akhir akhir ini di search engine. Pasalnya smartphone terbaru itu akhir bulan ini akan mulai memasuki pasar Malaysia. Menariknya di Malaysia Smartphone yang memiliki hasil uji Benchmark mencapai 45.000 ini dibanderol dengan nialai yang relatif murah. Jika di eropa atau Amerika Harga Meizu MX4 mencapai $449 atau sekitar Rp. 5 jutaan di Malaysia Harga Meizu MX4 dilepas hanya Rp. 3,5 jutaan saja.
Informasi tersebut dirilis dari media Malaysia yang mengungkapkan smartphone besutan Tiongkok tersebut akan mendarat di Malaysia 27 Oktober Mendatang. Harga smartphone dengan kualitas setara Xiaomi itu dibanderol $322 atau sekitar Rp. 3,5 jutaan.
Meizu MX4
Meizu MX4
Dengan melihat harga Meizu MX4 di Malaysia tentu saja penggemar Android Indonesia sudah sangat berharap ketika smartphone itu hadir di tanah air harganya tak jauh berbeda. Hal itu senada ketika kehadiran Xiaomi Redmi 1S atau Redmi Note di Singapura yang dibanderol kisaran Rp. 1,5 jutaan akhirnya ketika tiba di Indonesia harganya juga berimbang. Dengan demikian, kehadiran Meizu MX4 ini akan sangat ditunggu tunggu. Jika hadir di tanah air, bisa dipastikan ponsel ini akan menuai sukses seperti Xiaomi karena memiliki spesifiksi dan kualitas hardware yang sangat tinggi. 

Spesifikasi Meizu MX4

Smartphone ini dibekali dengan layar 5,3 IPS LCD buatan Sharp. Resolusinya sangat tinggi mencapai 1152x1920 piksel. Sektor dapur pacu Meizu MX4 mengandalkan prosesor terbaru dari Mediatek seri MT6595, Sedangkan sektor kamera Meizu MX4 membenamkan kamera 20,7 MP dengan adopsi sensor Sony Exmor RS. Smartphone ini akan menjalankan OS Flyme 4.0 yang berbasis Android KitKat 4.4.4 dan tersedia dalam dua varian ROM yaitu 16 GB dan 32 GB. 

0 Response to "Harga Meizu MX4 Hanya Dibanderol Rp 3,5 Juta Di Malaysia"

Post a Comment

wdcfawqafwef