Spesifikasi Andromax G2 Limited edition, Smartphone 5 Inci Harga Sejutaan

Spesifikasi Andromax G2 Limited Edition -  Smartfren kembali menggebrak pasar Android setelah meluncurkan ponsel android KitKat termurah Andromax C3 dan Ponsel jago selfie Andromax V3s. Kali ini Smartfren sudah menyiapkan ponsel baru generasi ketiga Andromax G yaitu Andromax G2 Limited Edition. Berbeda dengan dua seri sebelumnya, ponsel terbaru Smartfren ini cukup istimewa. Pasalnya pabrikan yang digandeng kali ini cukup berbobot yaitu menggandeng Yulong. Produsen ponsel asal Tiongkok ini adalah vendor yang merilis merk Coolpad yang terkenal cukup powerfull. 

Kelebihan Andromax G2 Limited edition selain pabrikan yang berbeda adalah peningkatan speks layar yang kali ini memakai display berukuran 5 inci. Meski Spesifikasi Andromax G2 Limited Edition ini cukup berbobot, namun jangan khawatir soal mahar untuk menebusnya. Sebab, Harga Andromax G2 Limited Edition hanya dibanderol Rp. 1 jutaan saja. Seperti apa kekurangan dan kelebihan Andromax G2 Limited Edition? simak reviewnya berikut ini :
Andromax G2 Limited Edition
Andromax G2 Limited Edition
Layar 5 inchi
Dari segi desain, Andromax G2 memang berbeda dengan seri G atauapun G2. Hal ini wajar mengingat pemebesutnya juga berbeda. Sepintas, body Andromax G2 Limited Edition ini justru mirip jajaran ponsel Samsung Galaxy. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi layar mencapai WVGA atau 480x854 piksel.  Dengan ukuran layar yang besar, memang resolusi tersebut terbilang kecil karena idealnya sudah menggunakan jenis FWCGA atau qHD.

Prosesor Quad Core
Spesifikasi Andromax G2 Limited Edition di sektor dapur pacu juga terbilang gahar dengan mengawinkan prosesor Quad Core 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200. Hanya saja disayangkan ponsel ini masih mengguakan RAM sebesar 512 MB, tentu saja ini menjadi kekurangan Andromax G2 Limited Edition. Sedangkan Kelebihan Andromax G2 Limited Edition adalah sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Kamera 5 MP
Di sektor fotografi, andromax G2 mengandalan kamera dual beresolusi 5 MP sebagai kamera utama, sedangkan untuk kamera depan sudah terpasang kamera 1,3 MP. Hasil jepretan Andromax G2 Limited Edition cukup memuaskan untuk ukuran ponsel murah. Untuk menyimpan foto, ponsel terbaru Smartfren ini cukup puas dengan memori internal sebesar 4 GB. selain terdapat juga slot micro SD yang dapat diupgrade hingga 32 GB.

Konektivitas
Seperti seri andromax lainnya, ponsel ini juga mengandalkan fitur dual SIM on CDMA dan GSM. Hanya saja untuk urusan internet, profil yang aktif adalah EVDO. Guna menyokong seluruh spesifikasi Andromax G2 Limited Edition yang cukup mumpuni, ponsel ini sudah menyiapkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Andromax G2 Limited Edition
Meski belum secara resmi diluncurkan dan dipasarkan namun Smartfren sudah membocorkan harga Andromax G2 Limited Edition. Ponsel ini sedianya akan dijual seharga Rp. 1,3 jutaan saja.

0 Response to "Spesifikasi Andromax G2 Limited edition, Smartphone 5 Inci Harga Sejutaan"

Post a Comment

wdcfawqafwef