Spesifikasi AsiaFone Leopard, Harga 800 Ribuan Kamera 8 MP

Spesifikasi Asiafone Leopard -  Asiafone ternyata tak ingin kalah alam perebutan pangsa pasar Android. vendor smartphone merk lokal tersebut akhir akhir ini gencar meluncurkan produk baru. yang terakhir pekan ini Asiafone resmi merilis sebuah smartphone murah namun cukup bekelas. Adalah AsiaFone Leopard yang menjadi andalan untuk menarik pecinta android kelas entry level. haga asiaFone Leopard sangat terjangkau yaitu Rp. 800 ribuan. Meski begitu spesifikasi AsiaFone Leopard sangat mumpuni untuk ukuran ponsel kelas low end. penasaran ingin tahu apa saja kelebihan dan kekurangan AsiaFone Leopard? simak ulasan berikut ini
Asiafone Leopard
Asiafone Leopard 
Layar 4,5 inci
Meski hadir sebagai ponsel android murah, namun Asiafone mengusung layar berukuran cukup lebar yaitu 4,5 inci beresolusi FWVGA atau setaa 480x800 piksel. Layarnya juga sudah berteknologi IPS LCD sehingga memiliki tampilan gabar yang jernih dan tajam. Desain body Asiafone tampak standar dengan mengusung bentuk candy bar.

Prosesor Dual Core
Sektor dapur pacu Asiafone dijejali dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. hanya saja spesifikasi Asiafone Leopard ini masih menggnka RAM 512 MB padahal sistem operasi yag dijalankan versi 4.2.2 yang terenal cukup berat.

Kamera 8 MP
Kelebihan Asiafone Leopard yang palin ditonjolkan adalah sektor kamera. Ponsel android murah ini dibekali denan kamera beresolusi tinggi. Di bagian belakang body sudah tersemat 8 MP sedangkan di bagian depan sudah bercokol 2 MP yang cocok untuk foto selfie. hasil jepretan kamera Aiafone Leopard ini juga tergolon cukup baik aalagi ditambah dengan fitur LED Flash serta autofokus.

Konektivitas dan memori
Ponsel terbaru bulan Oktober ini mengusng memori internal sebesar 4 GB. sedangkan di sektor konektivitas, Asiafone menyertakan fitur Dual SIM on 3G HSDPA, selain itu terdapat juga WiFi dan bluetooth. Guna menyokong seluruh aktivitas dan spesifikas AsiaFone Leopard yang cukup tinggi, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapastas 1750 mAh.

Harga Asiafone Leopard
mulai dipasarkan minggu ketiga bulan Oktober ini harga Asiafone Leopard dibanderol Rp. 800 ribuan saja. bagaimana? tertarik untuk memiliki ponsel murah dengan kamera 8 MP?

Kelebihan Asiafone Leopard
  • Harga relatif murah
  • Layar 4,5 inci LCD IPS
  • Prosesor Dual Core 1,2 GHz
  • Kamera 8 MP + 2 MP
  • LED Flash da autofocus
Kekurangan Asiafone Lepard
  • RAM 512 MB
  • OS Android 4.2.2 Jelly Bean

0 Response to "Spesifikasi AsiaFone Leopard, Harga 800 Ribuan Kamera 8 MP "

Post a Comment

wdcfawqafwef