Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Barca 5, Ponsel Selfie Octa Core

Spesifikasi Advan Vandroid Barca 5 - Selain meluncurkan seri Advan Star, Advan ternyata diam diam sudah merilis ponsel khusus untuk para penggemar Barcelona. Setelah menjalin kerjasama sponsor dengan klub sepakbola terbaik tersebut, Advan lalu meluncurkan Vandroid Barca 5. Smartphone terbaru ini masuk dalam kategori menengah ke atas, pasalnya spesifikasi Advan Vandroid Barca 5 membawa fitur fitur canggih dan menarik. Meski begitu harga Advan Vandroid Barca 5 cukup terjangkau yaitu Rp. 2 jutaan saja. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh smartphone ini? berikut ini review kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid Barca 5.
Advan Vandroid Barca 5
Advan Vandroid Barca 5 (image by hargatop.com)
Desain
Penampilan Advan Vandroid Barca 5 memang sedikit berbeda dengan vandroid series lainnya dengan mengusung desain yang cukup tegas namun tetap memiliki lengkungan. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi yang sudah HD atau 1280x720 piksel. Layar Vandroid Barca 5 ini juga sudah mengusung teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga memiliki sudut pandang yang luas.

Dapur Pacu Gahar
Di sektor dapur pacu, spesifikasi Advan Vandroid Barca 5 sangat gahar dengan dipersenjatai oleh prosesor Octa Core berkecepatan 1,4 GHz. Untuk menjaga kestabilan, smartphone ini juga sudah menyiapkan RAM sebesar 1 GB DDR2 serta pengolah grafis Mali 400. Advan Vandroid Barca 5 juga sudah menjalankan OS Android KitKat 4.4.

Kamera powerfull
Advan Vandroid Barca 5 hadir sebagai ponsel jago selfie, itu terbukti dari kamera yang diusung sebesar 13 MP. tak hanya resolusinya saja yang besar, namun kamera tersebut memiliki fitur fotografi yang cukup mumpuni karena berbekal Sensor IMX 219 dan daifragma F20. tak hanya di bagian belakang yang gahar, untuk kamera depan Advan Vandroid Barca 5 juga sangat kuat karena membenamkan lensa 8 MP. Ini tentu menjadi kelebihan Advan Vandroid Barca karena sangat cocok untuk yang suka foto selfie.

Konektvitas
Untuk sektor konektivitas, ponsel ini sama seperti jajaran vandroid lainnya yaitu mengusung fitur Dual SIM on 3G, WiFi dan Bluetooth. Sayangnya belum diketahui kapasitas baterai yang diusungnya.

Harga Advan Vandroid Barca 5
Meski sudah diumumkan kehadirannya, Advan belum bersedia mengungkap Harga Advan Vandroid Barca 5. Namun melihat spesifikasi Advan Vandroid Barca 5 yang begitu gahar, bisa dipastikan kisaran harganya sekitar Rp. 2 jutaan. Kita tunggu saja

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Barca 5, Ponsel Selfie Octa Core"

Post a Comment

wdcfawqafwef