Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite, Android KitKat Harga 600 Ribu

Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite - Selain meluncurkan seri fantasy U, Mito ternyata juga menyiapkan sebuah ponsel murah yang menyasar segmen entry level. Sebuah ponsel bernama seri Mito A750 Lite resmi diluncurkan menyusul Mito Fantasy U. Dengan kehadiran Mito A750 Lite ini tentu saja akan semakin meramaikan pasar smartphone androi KitKat murah. Di pasaran ponsel ini akan bersaing ketat dengan Andromax C3 yang saat ini berpredikat sebagai ponsel android kitkat termurah dengan harga Rp. 500 ribu. Tak berbeda jauh dengan Andromax C3, harga Mito Fantasy A750 Lite dibanderol hanya dengan Rp. 600 ribu saja. Meski begitu, spesifikasi fantasy Mito A750 Lite cukup mumpuni. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite? simak reviewnya berikut ini ;
spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite
Desain mirip HTC One
Sektor desain Mito Fantasy A750 Lite cukup menarik dengan mengusung desain yang sepintas menyerupai bentuk HTC One dengan Grill di bagian atas dan bawah layar. Ponsel android KitKat murah ini mengadopsi layar berukuran 3,5 inci yang beresolusi HVGA atau 320x480 piksel. Layar yang digunakan masih menggunakan TFT kapasitif.

Dapur pacu mlempem
Sebagai ponsel entry level, spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite memang tak terlalu gahar karena hanya mengandalkan prosesor Dual Core 1 GHz saja. RAM nya juga masih terbilang mini dengan hanya 256 MB. kelebihan Mito Fantasy A750 Lite ini adalah sudah menjlankan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat.

Kamera 2 MP
Sektor kamera Mito fantasy A750 Lite juga tak terlalu tinggi, pasalnya ponsel ini hanya mengusung kamera utama 2 MP saja. Sedangkan untuk kamera depan hanya mengandalkan kamera 1,3 MP. Hasil jepretan Mito fantasy A750 Lite juga tidak terlalu memuaskan karena tak dibekali dengan fitur fotografi semacam autofokus dan LED Flash. Sedangkan untuk konektivitas, Mito membekali Fantasy A750 Lite dengan fitur Dual SIM on 3G.

Harga Mito fantasy A750 Lite
Dengan spesifikasi yang tak terlalu bisa diandalkan, wajar jika ponsel terbaru Mito ini dibanderol dengan harga Rp. 600 ribuan saja. 

0 Response to "Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite, Android KitKat Harga 600 Ribu"

Post a Comment

wdcfawqafwef