Harga HP Samsung Galaxy Note 1, Galaxy Note 2 dan Note 3

Harga HP Bekas Samsung Galaxy Note - Samsung Galaxy Note adalah salah satu smartphone android tercangggih besutan Samsung yang menggabungkan ponsel dan tablet dalam satu smartphone. Dibekali dengan sistem operasi android membuat samsung galaxy note sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun entertainment.

Harga Samsung Galaxy Note


Samsung Galaxy Note dilengkapi fitur unik S-pen, Galaxy Note cocok untuk presentasi dan menulis catatan penting dengan nyaman, jadi sudah tidak membutuhkan kertas atau notebook lagi. Harga yang dipatok untuk seri Galaxy Note ini pun cukup mahal, berkisar antara 5 juta sd 7 jutaan. Tentu harga ini sesuai dengan kelas yang dibidik yaitu kalangan atas dan para pebisnis online.

Samsung Galaxy Note sampai saat ini telah mempunyai dua seri sejak pertama kali dirilis di indonesia pada tahun 2011 yaitu: Samsung Galaxy Note 1 N7000 ( 2011 ), Samsung Galaxy Note 2 N7100 ( 2012 ), Samsung Galaxy Note 3 N9000 ( 2013 ) 


Samsung Galaxy Note 2 N7100


Perbedaan dari kedua seri diatas terletak pada segi layar dan processor saja, tapi dari segi kemampuan keduanya tetap mencoba memberikan kemampuan tablet dalam bentuk yang lebih ringkas. Selain itu harga samsung galaxy note 1 dibandrol sedikit lebih murah. Harga Samsung Galaxy Note 3 di indonesia dijual mulai dari 8,8 jutaan rupiah. Lumayan mahal memang bila dibanding harga galaxy note 2 saat ini. Akan tetapi melihat banyaknya fitur yang ditawarkan harga ini cukup bersahabat.

Berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

dibawah ini adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 1 N7000


Spesifikasi Samsung Galaxy Note 1

Sedangkan ini adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Sedangkan Harga HP Bekas Samsung Galaxy Note update Februari 2014 (referensi tokobagus)

Harga Samsung Galaxy Note 1, note 2 dan note 3

Semua referensi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note diambil dari berbagai sumber. Harga HP Bekas tiap kota berbeda. Semoga dapat membantu anda. 












0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy Note 1, Galaxy Note 2 dan Note 3"

Post a Comment

wdcfawqafwef