Harga Tablet Advan Vandroid T2C dan Spesifikasi Lengkap

Tablet Advan Vandroid T2C mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu tablet android murah berkualitas milik Advan, produsen lokal tersebut rupanya memang tidak tanggung-tanggung untuk bermain di kelas tablet di level menengah. Hal tersebut dibuktikannya dengan seringnya meluncurkan tablet dengan harga yang sangat terjangkau namun sudah memiliki kualitas yang cukup baik, seperti salah satunya adalah Advan Vandroid T2C yang pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 800 ribu rupiah saja.

Tablet yang hadir dengan konsep desain stylish tersebut rupanya hanya di produksi dalam satu pilihan warna saja yaitu putih, sedangkan untuk dimensinya sendiri, Advan Vandroid T2C hadir dengan ukuran body 184 x 116mm dengan ketebalan mencapai 10.9 mm dan memiliki bobot sekitar 360 gram. Dan tampilan interface pada tablet tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh berkualitas WVGA dengan tipe TFT LCD berukuran 7.0 inchi yang sudah memiliki fitur teknologi Multitouch.

Harga Advan Vandroid T2C
Tablet Advan Vandroid T2C

Sedangkan di sektor performanya sendiri, Advan Vandroid T2C hadir dengan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Single Core Cortex-A9 yang sudah memiliki clock speed hingga mencapai 1GHz. Selain itu, performa pada tablet tersebut juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, dan Advan Vandroid T2C sendri hadir dengan membawa sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich. Dan Advan Vandroid T2C juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 4Gb yang dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Namun sayanganya tablet tesebut tidak seperti tablet lain di sektor multimedianya, karena Advan Vandroid T2C tidak memiliki fitur kamera ganda dan hanya dilengkapi oleh sebuah kamera sekunder yang berada di tampak depan tablet tersebut dengan resolusi kamera VGA.

Selain kelemahan di sektor multimedianya, di bagian konektifitas tablet tersebut juga dirasa kurang mumpuni, karena Advan Vandroid T2C hadir tanpa membawa fitur sim card, sehingga untuk koneksi jaringannya hanya mengandalkan konektifitas WiFi yang dimilikinya. Selain itu terdapat juga sebuah fitur konektifitas lainnya yaitu slot untuk USB versi 2.0.

Dan di sektor powernya sendiri, Advan Vandroid T2C hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion yang memiliki kapasitas hingga 3000mAh, dengan begitu, tablet tersebut juga dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Tablet Advan Vandroid T2C Terbaru 2014

Harga Baru: Rp. 710.000
Harga Second / Bekas: Rp. 600.000

note: harga dapat berubah sewaktu waktu tergantung kondisi dan kota setempat

Berikut Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Semua Type

Spesifikasi Advan Vandroid

Spesifikasi Advan Vandroid

Spesifikasi Advan Vandroid

0 Response to "Harga Tablet Advan Vandroid T2C dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment

wdcfawqafwef