Spesifikasi Himax Polymer Octa Core, Ponsel Octa Core Murah Meriah

Spesifikasi Himax Polymer Octa Core – Himax kembali menunjukkan eksistensinya di pasar android lokal. Setelah strategi pemasaran ala Xiaomi sukses dijalankan pada produk Himx Pure II dan Polymer Li, kini Himax justru mengagetkan pasar dengan menyiapkan sebuah smartphone octa core dengan harga hanya Rp. 1 jutaan saja. Adalah Himax Polymer Octa Core, ponsel terbaru Himax yang gaungnya sudah mengguncang internet sejak bulan lalu. Smartphone Himax ini cukup istimewa, sebab spesifikasi Himax Polymer Octa Core sangat tinggi, hampir setara dengan Himax Pure III yang dibanderol sekitar Rp. 2,4 juta. Namun uniknya, harga Himax Polymer Octa Core memiliki selisih yang cukup banyak jika dibanding pure III. Pasalnya ponsel Himax ini hanya dibanderol seharga Rp. 1,9 juta saja.

Dengan harga Himax Polymer Octa Core yang sangat murah tersebut, ponsel ini diprediksi akan “booming” mengingat saat ini belum ada smartphone octa core lain yang dijual seharga Rp. 1 jutaan. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Himax Polymer Octa Core ini ? simak ulsan mengenai spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Octa Core di bawah ini :
Himax polymer Octa Core
Himax polymer Octa Core
Layar 5 inchi
Dari sisi desain Himax Polymer Octa Core cukup stylish dengan body tipis dan lekuk sudut yang melengkung, sepintas ponsel ini memang mirip dengan generasi pertama Himax Polymer Li. Smartphone murah ini mengandalkan layar dengan bentang diagonal sepanjang 5 inchi. Resolusinya cukup tinggi untuk menampilkan grafis dengan detail terbaik karena sudah mencapai 1280x720 piksel atau setara HD. Layarnya juga menggunakan jenis LCD IPS (In Plane Switching) sehingga cukup jernih dan memiliki sudut pandang yang luas bahkanmasih jelas jika dilihat dari samping. Tak hanya sampai disitu, untuk melindungi layar tersebut, Himax telah membalut Polymer Octa Core dengan lapisan tahan gores Gorilla Glass 2.

Prosesor Octa Core
Kelebihan Himax Polymer Octa Core yang paling ditonjolkan adalah kemampuan olah systemnya. Seperti namanya, spesifikasi Himax Polymer Octa Core di mesin utama memang sangat gahar dengan mengandalkan chipset Mediatek MT6592 dan didukung oleh prosesor true Octa Core ARM Cortex A7. Kombinasi kedua hardware tersebut mampu hasilkan kecepatan hingga 1,7 GHz. Dengan kekuatan prosesor yang powerfull, smartphone ini tak perlu lagi diragukan kecepatannya, aplagi terdapat dukungan RAM sebesar 2 GB plus  pengolah grafis Mali 450 MP4 yang merupakan seri terbaru. Smartphone terbaru Himax ini menjalankan OS Android 4.4 KitKat, dan ketika dilakukan uji benchmark, hasilnya sangat memuaskan karena mendapat skor 26 ribu tepat di atas HTC One.

Kamera 8 MP
Himax Polymer Octa Core juga dibekali dengan kamera yang sangat powerfull. Smartphone octa core murah ini menyematkan 13 MP sebagai kamera utama 5 MP sebagai kamera depan. Dengan resolusi yang sangat tinggi tersebut, ponsel ini sudah pasti cocok bagi Anda yang hoby berfoto selfie. Hasil jepretannya diklaim sangat bagus, sebab telah didukung dengan sensor IMX135 Exmor RS besutan Sony. Selain itu terdapat juga fitur fotografi standar seperti Autofokus dan LED flash. Praktis sektor fotografi ini juga mnjadi salah satu kelebihan Himax Polymer Octa Core.

Konektivitas dan memori
Sektor memori  Himax Polymer Octa Core sangat lega dengan ruang kapasitas sebesar 8 Gb plus slot micro SD yang mampu ditingkatkan hingga 32 GB. Sedangkan untuk konektivitas, ponsel ini juga sangat lengkap mulai dari dukungan fitur Dual SIM, WiFi dan Bluetooth. Untuk menopang seluruh spesifikasi Himax Polymer Octa Core yang sangat tinggi ini, sudah disiapkan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Harga Himax Polymer Octa Core
Ponsel Octa Core murah ini sedianya akan mulai dipasarkan mulai tangal 29 Agustus nanti dengan sistem penjualan Online. Harga Himax Polymer Octa Core sesuai situs resmi dibanderol Rp. 1.999.000.

Kesimpulan Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Octa Core

Kelebihan Himax Polymer Octa Core 

  • Layar 5 Inchi LCD IPS
  • Dilapisi lapisan antigores Gorilla Glass 2
  • Harga Himax Polymer Octa Core sangat terjangkau
  • Kamera 13 Mp + 5 MP
  • Memori 8 GB
  • Prosesor Octa Core 1,7 GHz
  • Android 4.4 KitKat

Kekurangan Himax Polymer Octa Core

  • Sistem penjualan online menyulitkan pengecekan sebelum membeli
  • Layanan purna jual yang kurang
  • Stock terbatas

0 Response to "Spesifikasi Himax Polymer Octa Core, Ponsel Octa Core Murah Meriah"

Post a Comment

wdcfawqafwef