Review Kekurangan dan Kelebihan Motorola Moto E

Kekurangan dan kelebihan Motorola Moto E - Motorola baru saja meluncurkan ponsel android terbarunya ke pasar Indonesia 18 September kemarin. Ponsel yang bernama Motorola Moto E ini resmi melenggang di tanah air dan dijual secara online. Menariknya, ponsel android terbaru ini dibanderol dengan harga yang terjangkau hanya sekitar Rp 1 Jutaan saja. di pasaran, Motorola Moto E akan menantang ponsel Xiaomi Redmi 1S yang saat ini tengah menjadi hits. Meskipun harga Motorola Moto E tergolong murah dan masuk ke pasar entry level, namun jangan anggap remeh ponsel yang merupakan proyek Google setelah Nexus ini. Sebab, Spesifikasi Motorola Moto E cukup mumpuni, dan tak kalah premium jika diadu dengan ponsel lain dengan harga sama. Lantas seperti apa fitur fitur menarik yang ditawarkan? simak review kkurangan dan kelebihan Motorola Moto E berikut ini :
motorola moto e
Motorola Moto E

Kelebihan Motorola Moto E

  1. Harga Murah menjadi salah satu alasan utama mengapa Motorola Moto E patut dipertimbangakn untuk dimiliki. Harga Motorola Moto E hanya dibanderol Rp. 1,3 juta saja. Bahkan untuk masa promo ini, Motorola memberikan promo dengan diskon Rp. 200 ribu sehingga ponsel cantik ini dapat dimiliki dengan Rp. 1,1 Juta.
  2. Desain Motorola Moto E sangat simpel tapi nyaman untuk digenggam. Ponsel ini juga menyediakan varian warna yang ceria, mulai dari biru tosca, kuning lime, hitam, merah dll.
  3. Layar qHD 4,3 inchi. Motorola Moto E memiliki ukuran layar 4,3 inchi dengan resolusi yang cukup besar yaitu 960x540 piksel sehingga tampilan gambarnya cukup jernih. Ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching).
  4. Motorola Moto E juga sudah menggunakan lapisan pelindung layar anti gores dari Gorilla Glass 3.
  5. Performa dapur pacu motorola Moto cukup bisa diandalkan karena sudah mengadopsi prosesor Dual Core  ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz
  6. RAM sebesar 1 GB sudah disiapkan untuk mendukung stabilitas sistem.
  7. Sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4.4 Kitkat. Menariknya, Google akan memberikan dukungan update selama 5 tahun untuk perangkat ini.
  8. Kamera utama 5 MP dengan hasil jepretan yang cukup memuaskan.
  9. Dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar yaitu 1980 mAh.
Selain deretan kelebihan Motorola Moto E di atas, ternyata di sisi lain ponsel baru ini juga memiliki beberapa kelemahan, diantaranya adalah:

Kekurangan Motorola Moto E

  1. Tidak dibekali dengan kamera depan untuk fasilitas video chat. 
  2. Tidak dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus, sehingga kualitas foto hasil jepretan kurang maksimal saat kondisi minim cahaya.
  3. Masih menggunakan pengolah grafis versi lama yaitu Adreno 302
Itulah kekurangan dan kelebihan Motora Moto E, dengan spesifikasi yang cukup menarik ponsel ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan brand ternama namun harga murah.  

0 Response to "Review Kekurangan dan Kelebihan Motorola Moto E"

Post a Comment

wdcfawqafwef