Spesifikasi K-Touch Pallagio, Ponsel Android Murah Harga 400 Ribuan

Spesifikasi K-Touch Pallagio - Smartphone android kini kian terjangkau untuk dimiliki. Setelah brand brand ternama meluncurkan ponsel murah seperti Asus dengan Zenfone 4, Lenovo A536, dan xiaomi dengan redmi 1S , kini giliran merk lokal K-Touch yang juga merilis ponsel android murah baru. Tak tanggung tanggung, harga yang dibanderol hanya Rp 400 ribuan saja. Adalah K-Touch Pallagio II yang melenggang di pasar android tanah air. Ponsel ini merupakan seri penerus Pallagio yang sebelumnya juga sempat beredar di pasaran. Meskipun harga K-Touch pallgio II sangat murah, namun jangan remehkan kemampuan ponsel yang satu ini. Sebab Spesifikasi K-Touch Pallagio II cukup mumpuni, bahkan bisa diadu dengan ponsel lain dengan harga di atasnya. Lantas seperti apa kelebihan K-Touch II Pallagio? simak reviewnya berikut ini :
K-Touch pallagio II
K-Touch Pallagio II
Desain simpel
K-Touch Pallagio II mengusung desain yang sangat simpel dengan sudut body membulat. Ponsel android murah ini menggunakan layar berukuran 3,5 inchi berjenis TF touchscreen capacitiv. Layarnya memiliki resolusi yang cukup standar yaitu 480x320 piksel. Dengan dimensi yang tidak terlalu besar, membuat ponsel ini nyaman untuk digenggam.

Prosesor Single Core
Di sektor dapur pacu, Spesifikasi K-Touch Pallagio II cukup powerfull untuk ukuran ponsel entry level. Pallagio II mengandalkan prosesor single core dan chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A dengan kecepatan 800 MHz. Ponsel android murah ini juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 512 MB serta pengolah grafis Adreno 200. Sayangnya K-Touch Pallagio II masih menjalankan OS Android versi 4.0 ICS (Ice Cream Sandwitch).

Kamera 2 MP
Kelebihan K-Touch Pallagio II selain sektor dapur pacu adalah sektor fotografi. Meski harganya murah namun ponsel ini sudah dibekali dengan kamera ganda. Lensa 2 MP sudah dibenamkan di bagian belakang bbody sebagai kamera utama, sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini mengandalkan CIF kamera. Hanya saja, kekurangan K-Touch Pallagio II adalah sektor memori yang hanya menyediakan ruang sebesar 256 MB, dengan ruang bersih yang dapat diisi sebesar 77 MB. Namun Anda tak perlu khawatir karena terdapat juga slot micro SD yang mampu digeber hingga 32 GB.

Konektivitas Dual SIM
Sektor konektivitas diisi oleh fitur Dual SIM on GSM. SIM 1 mendukung 3G HSPA, sedangkan SIM 2 mendukung EDGE. Terdapat juga fitur WiFi, dan Bluetooth. Untuk menopang seluruh spesifikasi K-Touch yang tak terlalu tinggi, ponsel ini sudah menyiapkan baterai sebesar 1420 mAh.

Harga K-Touch pallagio II
K-Touch Pallagio II mulai dipasarkan 15 September dengan banderol harga hanya Rp. 499.000

Kelebihan K-Touch Pallagio II

  • Harga murah 400 ribuan
  • RAM 512 MB
  • Kamera 2 MP
  • Dual SIM 3G

Kekurangan K-Touch Pallagio II

  • Memori internal 77 MB
  • Kamera depan CIF
  • Android ICS

0 Response to "Spesifikasi K-Touch Pallagio, Ponsel Android Murah Harga 400 Ribuan"

Post a Comment

wdcfawqafwef