Acer Liquid Jade, Smartphone 5 Inci Terkecil di Dunia

Spesifikasi Acer Liquid Jade - Smartphone terbaru Acer yang sangat concern pada fashion akhirnya resmi dipasarkan di tanah air. Adalah Acer Liquid Jade yang saat ini meramaikan pasar android dan menyasar segmen fashionista kalangan menengah. Smartphone terbaru Acer juga diklaim sebagai ponsel 5 inchi terkecil di dunia. Spesifikasi Acer Liquid Jade cukup menawan dengan mengusung fitur fitur yang menarik dan memiliki kelebihan di sektor desain ponsel. Meariknya lagi, harga Acer Liquid Jade relatif terjangkau karena dibanderol dengan hanya Rp. 3,5 juta saja. Ponsel ini dilepas ke pasar Indonesia bersamaan dengan Acer Z500. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Jade? simak ulasannya berikut ini :
Acer Liquid Jade
Acer Liquid Jade
Bobot Ringan
Meski klaim Acer terhadap Liquid jade sebagai ponsel terkecil masih bisa diperdebatkan, namun secara umum ponsel ini memang tergolong sangat ringan karena hanya memiliki bobot 110 gram saja. Ponsel terbaru Acer ini mengusung layar 5 inchi dengan resolusi 1280x720 piksel atau biasa disebut HD. Layarnya berjenis LCD IPS dan memiliki body ringan karena material yang digunakan sepenuhnya berbahan plastik. Pengguna akan disuguhkan pengalaman yang menarik menyentuh layar seolah tanpa batas karena ponsel ini mengadopsi teknologi Zero Gap Air, selain itu terdapat juga lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi ponsel dari goresan.

Prosesor Quad Core
Di sisi dapur pacu, spesifikasi Acer Liquid Jade cukup gahar dengan berbekal prosesor Quad Core ARM Cortex A7 chipset Mediatek MTK6582. Kecepatan prosesornya mencapai 1,3 GHz. Untuk mendukung performa yang tinggi, ponsel terbaru Acer ini juga telah ditopang dengan RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis dari Mali seri 400 MP. Sebagai ponsel keluaran terbaru, Acer Liquid Jade akan menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Kamera 13 MP
Acer Liquid jade juga memiliki kelebihan di sektor kamera. Ponsel ini sudah menyiapkan dual kamera beresolusi tinggi. Di bagian belakang body sudah tersemat lensa 13 MP, sedangkan di bagian depan sebesar 5 MP. Hasil jepretannya sangat memuaskan, terlebih ponsel ini dibekali dengan LED Flash dan autofokus super cepat. Untuk menyimpan foto, Acer Liquid Jade sudah menyiapkan memori sebesar 8 GB plus slot micro SD yang dapat diisi hingga kapasitas 64 GB.

Konektivitas.
Di bagian konektivitas, smartphone ini terbilang standar dengan menghadirkan fitur Dual SIm on 3G, Liquid Jade juga mendukung koneksi super cepat dengan dukungan 3,5 G HSPA+, serta WiFi. Untuk menopang seluruh spesifikasi Acer Liquid Jade mengandalkan baterai bertenaga 2100 mAh.

Harga Acer Liquid jade
Resmi diluncurkan dan dipasarkan mulai 27 Oktober lalu, harga Acer Liquid Jade dibanderol Rp. 3,5 juta saja. Acer cukup pintar sebab saat ini masih jarang ponsel android yang memiliki genre fashion, sehingga diperkirakan smartphone ini akan memnemukan kesuksesan.

0 Response to "Acer Liquid Jade, Smartphone 5 Inci Terkecil di Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef