Spesifikasi Lenovo RocStar A319, Harga 1,2 Juta Unggulkan Fitur Musik

Spesifikasi Lenovo Rockstar A319 -  Lagi lagi Lenovo meluncurkan ponsel baru untuk kelas menengah ke bawah. Setelah estafet dengan seri A536 dan A328 kini giliran seri A319 Rockstar yang resmi dirilis ke pasar. Uniknya, berbeda dengan seri seri lainnya, Lenovo RockStar A319 ini menawarkan keunggulan di sektor musik. Tampaknya kehadiran ponsel terbaru Lenovo ini akan mendapat sambutan baik dari para penggemarnya, pasalnya sektor audio atau musik memang menjadi keluhan banyak pengguna smartphone asal Tiongkok ini di beberapa seri low end. Spesifikasi Lenovo RockStar A319 memang tak terlalu jauh berbeda dengan saudara dekatnya A328 dan A536, hanya saja ponsel ini dibekali dengan fitur Dolby Digital Plus sama seperti jajaran Andromax sehingga memiliki output suara yang cukup menggelegar. Menariknya lagi, Harga Lenovo RockStar A319 ini dibanderol dengan nilai yang cukup murah yaitu hanya Rp. 1,2 juta saja. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Lenovo RockStar A319 ini? simak ulasannya berikut :
Lenovo RockStar A319
Desain
Sektor desain menjadi kelemahan Lenovo RockStar A319 karena mengusung desain yang seperti itu itu saja, mirip dengan seri lain di kelasnya. Ponsel terbaru Lenovo ini mengusung layar sebesar 4 inci berjenis LCD IPS. Resolusi layarnya mencapai 480x800 piksel serta memiliki kerapatan layar 233 ppi (piksel per inci).

Prosesor Dual Core
Di sektor mesin pacu, spesifikasi Lenovo RockStar A319 terlihat standar dengan mengandalkan prosesor Dual Core dan chipset Mediatek MT6572 berkecepatan 1,2 GHz. RAM nya juga masih terbilang kecil karena hanya mengusung 512 MB. Meskipun sudah menjalankan OS Android terbaru versi 4.4 KitKat, namun dengan RAM segitu masih terbilang "ketinggalan jaman" untuk era saat ini.

Kamera 5 MP
Sektor kamera Lenovo RockStar A319 diisi oleh kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan sudah tersemat kamera 2 MP. Hasil jepretannya Lenovo A319 memang kurang begitu maksimal meskipun sudah dibekali dengan LED Flash serta fitur Autofokus. Untuk menyimpan file foto, ponsel ini sudah menyiapkan memori sebesar 4 GB yang didukung juga dengan Slot Micro SD.

Fitur dan Konektivitas
Kelebihan Lenovo RockStar A319 yang diunggulkan adalah fitur output suara dengan menggandeng teknologi Dolby Digital Plus. Sedangkan untuk urusan konektivitas terbilang standar dengan fitur Dual SIM on GSM, WIFi, serta bluetooth. 

Harga Lenovo RockStar A319

Dengan spesifikasi Lenovo RocStar A319 yang tidak terlalu gahar memang membuat ponsel ini akan sulit bersaing jika dihadapkan dengan Xiaomi Redmi 1S, atau Asus Zenfone 4. Akan mulai dipasarkan di tanah air mulai awal November mendatang, harga Lenovo RockStar A319 dibanderol Rp. 1,2 juta.

Kelebihan Lenovo RockStar A319

  • Layar LCD IPS
  • Android KitKat
  • Fitur Dolby Digital Plus
  • Kamera 5 MP dengan LED Flash

Kekurangan Lenovo RockStar A319

  • Desain kurang inovatif
  • RAM 512 MB

0 Response to "Spesifikasi Lenovo RocStar A319, Harga 1,2 Juta Unggulkan Fitur Musik"

Post a Comment

wdcfawqafwef