Spesifikasi Asiafone Cheetah, Ponsel Android Quad Core Murah

Spesifikasi Asiafone Cheetah - Produsen smartphone merk lokal Asiafone kembali menghadirkan sebuah ponsel android terbaru untuk meramaikan pasar smartphone tanah air. Setelah sebelumnya merilis seri Leopard dan Cobra, kali ini Asiafone mencoba bersaing dengan seri Asiafone Cheetah. Ponsel terbaru ini cukup unik karena menawarkan prosesor Quad Core dan kamera resolusi tinggi. Selain itu spesifikasi Asiafone Cheetah juga sangat gahar dengan mengusung hardware kualitas tinggi. Namun tak usah khawatir karena harga Asiafone Cheetah hanya dibanderol Rp. 1 jutaan saja. Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan Asiafone Cheetah? simak reviewnya berikut ini:
Asiafone Cheetah
Asiafone Cheetah
Desain elegan
Asiafone Cheetah hadir dengan mengusung desain yang cukup stylish. Ponsel ini sepintas tampak seperti ponsel premium dengan body tipis. Ponsel murah ini mengadopsi layar berukuran 5 inchi dengan resolusi layar mencapai 540x960 piksel atau setara QHD. Layar Asiafone Xheetah juga sudah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) sehinga memiliki sudut pandang yang luas. 

Prosesor Quad Core
Pada bagian mesin utama, spesifikasi Asiafone Cheetah cukup bertenaga dengan menghadirkan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Performanya diklaim sangat stabil terlebih dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Kelebihan Asiafone Cheetah ini adalah sudah menjalankan OS Android KitKat 4.4

Kamera 8 MP
Sebagai ponsel murah, Asiafone ternyata membenamkan fitur fotografi yang tak murahan. Ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera depan, serta 3 MP untuk kamera depan. Sehingga Asiafone Cheetah sangat cocok bagi yang gemar foto selfie. Hasil jepretan kamera Asiafone Cheetah cukup bagus apalagi didukung dengan fitur LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB plus slot micro SD yang dapat digeber samapai 32 GB.

Konektivitas
Seperti smartphone lainnya, Asiafone juga mengandalkan fitur dual SIM on 3G HSDPA. Terdapat juga WiFi, bluetooth, dan GPS. Untuk mendukung seluruh aktivitas dan spesifikasi Asiafone Cheetah yang cukup gahar, ponsel ini menyiapkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Asiafone Cheetah
Resmi diperkenalkan hari ini, Asiafone Cheetah akan mulai dipasarkan awal November. Harga Asiafone Cheetah dibanderol sekitar Rp. 1.499.000.

0 Response to "Spesifikasi Asiafone Cheetah, Ponsel Android Quad Core Murah"

Post a Comment

wdcfawqafwef