Nokia Rilis Apikasi Peta Offline Untuk Android

Peta Offline Untuk Android - Setelah resmi "dibunuh" oleh Microsoft, Nokia ternyata justru meluncurkan aplikasi peta andalannnya Nokia Here untuk Android. Aplikasi yang sangat populer di handset Nokia dan Lumia ini mencoba menggeser popularitas Google Map di OS Android. Menariknya, fitur utama yang ditawarkan oleh HERE ini adalah fitur peta Offline. Sehinga peta ini dapat digunakan meski dalam kondisi tak terhubung dengan koneksi internet.
aplikasi peta offline
Here For Android
Aplikasi peta offline untuk android ini sebenarnya merupakan fitur Save Map yang ada di aplikasi ini. Sebab, Here ini juga berfungsi maksimal ketika terkoneksi internet sehingga bisa digunakan untuk bernavigasi. Namun pengguna bisa menyimpan peta yang diinginkan sehingga dapat dibuka kembali ketika sedang offline.  Dengan begitu pengguna bisa lebih menghemat data internet yang digunakan karena aplikasi ini akan me-load peta dari memori internal/eksternal ponsel. Selain itu akses peta juga akan semakin ringan dan cepat tanpa pusing mencari sinyal yang kuat, sebab biasanya aplikasi peta online memerlukan kualitas jaringan yang baik karena ukuran datanya cukup besar.

Aplikasi ini masih dalam masa beta atau pengembangan untuk android, dan akan menjadi ancaman serius bagi aplikasi peta lainnya seperti GMaps. Bagaimana? tertarik untuk menggunakan aplikasi Peta Offline untuk android terbaik ini? unduh saja aplikasinya melalui link berikut ini 

0 Response to "Nokia Rilis Apikasi Peta Offline Untuk Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef