Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android Dengan Mudah

Cara transfer foto dari iPhone ke android- selama ini masih banyak yang mengalami kesulitan saat ingin berbagi foto ke perangkat lintas platform. Sejatinya, transfer foto antar ponsel dapat dengan mudah dilakukan melalui koneksi Bluetooth, ataupun NFC. Namun tak berlaku untuk sistem operasi iOS yang membatasi penggunanya untu share secara langsung file yang ada di perangkat iPhone atau iPad ke perangkat lain. 
fotoswipe
FotoSwipe
Nah, kini Anda tak perlu bingung lagi jika memiliki foto di perangkat iPhone dan ingin secara langsung berbagi ke perangkat lain seperti Samsung Galaxy atau android lainnya. Sebab kini telah hadir sebuah aplikasi yang akan mempermudah cara transfer foto dari iPhone ke Android. Aplikasi tersebut bernama FotoSwipe. Aplikasi ini tersedia baik untuk iOS maupun Android dan dapat diinstall secara gratis.

Yang menarik dari FotoSwipe adalah cara transfer foto yang sangat mudah cukup dengan browsing galeri foto,pilih salah satu dan "Swipe" atau geser maka seketika foto akan berpindah ke perangkat lain. Tentu saja untuk perangkat yang juga telah menjalankan aplikasi Swipe. FotoSwipe dapat digunakan untuk transfer foto dari iPhone ke iPhone, iPhone ke android dan atau sebaliknya,bahkan dari iPad ke perangkat lain.

Bagaimana? tertarik untuk menggunakannya? kini Anda bisa mentrasfer foto dengan cepat dengan hanya mengusapkan jari ke layar saja, canggih bukan?

0 Response to "Cara Transfer Foto Dari iPhone Ke Android Dengan Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef