Perbedaan Mito Fantasy U dan Mito fantasy Selfie 2 A18

Mito Fantasy U vs Mito Fantasi Selfie 2 A18 - Produsen smartphone lokal Mito kembali menggebrak pasar android dengan menghadirkan ponsel murah berkualitas terbaru. Di Bulan Oktber ini Mito meluncurkan dua smartphone gahar bernama Mito fantasy U dan Mito Fantasy selfie 2 A18. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan selisih harga yang tidak terlalu jauh. Dengan hadirnya dua ponsel "sangar" ini selain memberikan pilihan bagi pecinta gadget, tentu justru akan menimbulkan potensi perang saudara. Lalu apa perbedaan Mito fantasy U vs Mito fantasy Selfie 2 ? bagus mana? mari kita ulas spesifikasi keduanya.

Desain
Dari segi desain, Mito fantasy Selfie 2 A18 memang tampil lebih stylish dan terlihat lebih canggih. Dengan sudut body yang tegas serta adanya kamera putar memang membuat ponsel ini sangat futuristik. Sedangkan Mito fantasy U mengusung desain Candy bar ala android biasa, daya tariknya ada pada material body yang digunakan yaitu leather case yang dibalut frame metal.
Layar
Di sektor layar, Mito Fantasy U jauh lebih baik dengan menggunakan layar berukuran 5 inci berjenis LCD IPS dan resolusi HD 1280x720 piksel. Sedangkan Mito A18 sedikit lebih kecil dengan ukuran layar 4,7 inci resolusi qHD berteknologi IPS. Mito fantasy U juga lebih unggul karena layarnya sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dapur pacu
Performa dapur pacu Mito Fantasy U vs Mito A18 fantasy Selfie 2 hampir sama karena keduanya mengusung prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Keduanya mengusung RAM 1 GB dan memori internal, begitu juga dnegan sistem operasi yang sudah menjalankan Android KitKat.

Kamera
Sektor kamera juga menjadi keunggulan Mito Fantasy U, pasalnya ponsel ini mengusung kamera 13 MP dan 5 MP. Tak hanya itu saja, di kedua sisi terdapat lampu LED Flash. Mito A18 Fantasy Selfie 2 sebenarnya juga tidak kalah telak sebab ponsel ini juga dibekali dengan kamera 12 MP yang dapat difungsikan sebagai kamera utama maupun kamera depan. Terdapat LED Flash juga yang setia menemani kamera ke semua sisi. Sehingga jika dilihat dari kamera depan, Mito Fantasy Selfie 2 justru lebih baik.

Baterai dan konektivitas.
Sektor konektivitas keduanya sama sama mengusung fitur dual SIM on 3G HSDPA, WiFi dan Bluetooth. Sedangkan di pendayaan, Mito Fantasy U vs Mito Fantasy Selfie 2 juga cukup berimbang karena Fantasy U dengan 2000 mAh, sedang Fantasy Selfie 2 1750 mAh

Harga
Keduanya memiliki selisih harga yang tak jauh berbeda yaitu selisih Rp. 200.000, harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 adalah Rp. 1.399.000 sedangkan harga Mito Fantasy U Rp. 1.590.000

Kesimpulan
Setelah melihat perbedaan Mito Fantasy vs Mito fantasy Selfie 2 dapat disimpulkan bahwa Fantasy U lebih unggul, namun jika Anda mementingkan ponsel untuk selfie, maka pilihannya jatuh pada Mito A18.

0 Response to "Perbedaan Mito Fantasy U dan Mito fantasy Selfie 2 A18"

Post a Comment

wdcfawqafwef