Ini Dia Spesifikasi dan Harga Mito A18 Fantasy Selfie 2

Spesifikasi Mito A18 Fantasy Selfie 2 -  setelah sukses dengan ponsel kamera putar Mito A77 fantasy Selfie, produsen ponsel lokal kenamaan Mito kembali menghadirkan smartphone baru penerus fantasy Selfie. Tak tanggung tanggung, kali ini Mito sekaligus menggulirkan dua ponsel Selfie jagoannya yaitu Mito A18 dan Mito A330. Keduanya menjadi penerus generasi Fantasy Selfie dengan fitur unggula kamera putar. Kedua ponsel tersebut dilabeli sebagai Mito fantasy Selfie 2.

Nah kali ini Majalahdroid akan membahas seri Mito A18 Fantasy Selfie 2 terlebih dahulu. Ponsel terbaru Mito ini memiliki desain yang lebih elegan dibanding dengan generasi pertama. Spesifikasi Mito A18 Fantasy Selfie 2 sangat gahar dengan memberikan peningkatan fitur di berbagai sektor. Meski demikian, harga Mito A18 Fantasy Selfie 2 tak lantas melambung. Harganya hanya selisih sedikit saja dengan pendahulunya yaitu dibanderol rp. 1 jutaan. Penasaran ingin tahu seperti apa kekurangan dan kelebihan Mito A18 Fantasy Selfie 2? simak reviewnya berikut ini :
Mito A18 Fantasy Selfie 2
Mito A18 Fantasy Selfie 2

Review Spesifikasi Mito A18 Fantasy 2

Desain elegan
Berbeda dengan seri pertama Mito A77, Mito antasy 2 A18 ini mengusung desain yang lebih elegan dengan sudut body tegas bebentuk kotak. Sekilas, desainnya hampir mirip dengan Himax Pure III yang juga membenamkan kamera putar. Ponsel selfie terbaru ini mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi cukup tingi yaitu 540x960 atau qHD. layarnya sudah menggunakan teknologi LCD IPS sehingga memiliki tampilan gambar yang jernih serta sudut pandang yang luas. 

Prosesor Quad Core
Di bagian mesin utama, spesifikasi Mito A18 fantasy Selfie 2 juga cukup powerfull dengan menghadirkan chipset Mediatek MT6582 dan prosesor Quad Core 1,3 GHz. berbeda dengan Mito A77, ponsel Fantasy selfie 2 ini sudah menggunakan RAM sebesar 1 GB sehingga performaya lebih stabil. Untuk siste operasi, Mito Fantasy Selfie 2 sudah menjalankan OS Android KitKat.

Kamera putar 12 MP
Sektor kamera menjadi kelebihan Mito A18  fantasy Selfie 2 karena dibekali dengan fitur kamera putar 180 derajat sama seperti Mito A77. hanya saja yang membedakannya dengan Mito fantasy Selfie generasi pertama adalah resolusi yang diusung lebih besar yaitu 12 MP untuk dua fungsi, kamera depan dan belakang. hasil jepretan Mito A18 juga lumayan bagus, apalagi dengan didukung adanya LED Flash serta autofokus. Untuk emnyimpan foto, pengguna tak perlu khawatir memorinya cepat habis, sebab ponsel selfie terbaru ini membenamkan Memori internal sebesar 8 GB.

Fitur dan konektivitas
Fitur menarik lain yang dimiliki oleh Mito A18 ini adalah Voice Capture dan Smile Shot. Voice Capture adalah fitur dimana pengguna bisa secara otomatis menekan tombol shutter dengan mengucapkan kata cheese/capture. Sedangkan Smile Shot memungkinkan kita memotret objek yang tersenyum secara otomatis. Sedangkan untuk konektivitas, ponsel ini masih megusung fitur Dual SIM on 3G, WiFi serta Bluetooth.

Untuk menpoang seluruh spesifikasi Mito A18 Fantasy Selfie 2 yang mumpuni, telah dibekalkan baterai sebesar 1500 mAh.

Harga Mito A18 fantasy Selfie 2
Resmi diluncurkan pekan ini, harga Mito A18 fantasy Selfie 2 dibanderol sedikit lebih mahal jika dibanding dengan seri pertama yaitu seharga Rp. 1.399.000

Kelebihan Mito A18 Fantasy Selfie 2
  • Desain elegan
  • Harga Murah
  • Prosesor Quad Core 
  • RAM 1 GB ROM 8 GB
  • Kamera putar 12 MP
  • OS Android KitKat
Kekurangan Mito A18 Fantasy Selfie 2
  • Kapasitas baterai relatif kecil

0 Response to "Ini Dia Spesifikasi dan Harga Mito A18 Fantasy Selfie 2"

Post a Comment

wdcfawqafwef