Spesifikasi IMO Apollo, Tablet Fitur TV Harga 700 Ribuan

Spesifikasi IMO Apollo - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan IMO Zip yang merupakan tablet terbaru IMO, kini produsen merk lokal ini kembali menggulirkan saudaranya yang bernama IMO Apollo. IMO Apollo merupakan tablet terbaru yang diluncurkan bulan Oktober ini. Harga IMO Apollo tak jauh berbeda dengan IMO Zip yaitu dibanderol Rp 700 ribuan saja. Meski demikian spesifikasi IMO Apollo cukup menjanjikan dan mumpuni dengan mengadirkan fitur telepon dan SMS. Seperti apa kelebihan dan kekurangan IMO Apollo? simak ulasannya berikut ini ;
IMO Apollo
IMO Apollo
Layar 7 inci
IMO Apollo mengusung desain yang hampir mirip dengan IMO Zip, tablet ini dibekali layar dengan ukuran diagonal 7 inci berjenis TFT capacitive touchscreen.  hanya saja resolusi layar yang diusung masih cukup rendah yaitu 480x800 piksel. Tentu saja sektor layar ini menjadi kekurangan IMO Apollo karena dengan ukuran 7 inci idealnya harus berukuran minimal 1080x600 piksel.

Prosesor Dual Core
Di sektor dapur pacu, spesifikasi IMO Apollo masuk dalam kategori standar. Tablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB. Sedangkan untuk sistem operasi, IMO Apollo menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Kamera 2 MP
Sama seperti IMO Zip, tablet murah terbaru ini juga membenamkan kamera beresolusi 2 MP sebagai kamera primer dan 0,3 MP sebagai kamera sekunder. Hasil jepretan kamera IMO Apollo memang tak begitu bagus. Untuk menyimpan foto, tablet ini sudah dibekali dengan memori sebesar 4 GB.

Fitur dan konektivitas
Kelebihan IMO Apollo adalah fiturnya yang menarik yaitu terdapat fitur TV analog. Sedang untuk konektivitas, tablet ini mendukung Dual SIM on 3G, WiFi, dan Bluetooth. Untuk menopang aktivitas dari spesifikasi IMO Apollo yang tak terlalu tinggi sudah disiapkan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Harga IMO Apollo
IMO Apollo sudah resmi diluncurkan dan dapat diperoleh melalui toko resmi IMO secara online maupun melalui pusat penjualan Gadget. Harga IMO Apollo adalah Rp. 799.000

Kelebihan IMO Apollo

  • Harga terjangkau
  • Tablet bisa nelpon dan SMS
  • Support TV Analog

Kekurangan IMO Apollo

  • Resolusi layar rendah
  • Hasil jepretan kamera kurang bagus

0 Response to "Spesifikasi IMO Apollo, Tablet Fitur TV Harga 700 Ribuan"

Post a Comment

wdcfawqafwef