Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly, Android Quad Core Layar Canggih

Spesifikasi Huawei Honor Holly - HUawei tampaknya tak ingin kalah bersaing dengan Lenovo yang bencar meluncurkan produk smartphone baru. Jika awal september lalu sukses merilis Huawei Honor 3C, kini Huawei kembali memperkuat barisan smartphonenya dengan meluncurkan Huawei Honor Holly. Smartphone terbaru huawei ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Huawei Honor 3C, hanya saja ada beberapa peningkatan di berbagai sektor yang membuatnya lebih superior. Harga Huawei Holly diperkirakan sekitar Rp. 2 jutaan  Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Huawei Honor Holly ? simak review lengkap spesifikasi Huawei honor Holly berikut ini ;
Huawei honor Holly
Huawei honor Holly
Layar 5 inci
Ponsel terbaru besutan Huawei ini mengusung desain yang hampir sama dengan Honor 3C hanya saja sudut bodynya sedikit lebih membulat. Kelebihan Huawei Holly adalah penggunaan teknologi layar 5 inci berjenis LTPS (Low Temperature Polysilicone). Resolusi layarnya mencapai 1280x720 piksel dengan kerapatan layar hampir 295 ppi (piksel per inci).

Prosesor Quad Core
beralih ke sektor mesin utama, spesifikasi Huawei Holly cukup mumpuni dengan mengandalkan chipset Mediatek MT6582 dan prosesor Quad Core ARM Cortex A7. Kombinasi kedua hardware tersebut mampu ciptakan kecepatan hingga 1,3 GHz. Tak hanya sampai di situ, demi performa yang maksimal ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Mali seri 400MP. Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat.

Kamera 8 MP
Kelebihan Huawei Honor holly lainnya dapat kita temukan di sektor kamera. Smartphone ini sudah membenamkan kamera 8 MP yang dilengkapi juga dengan LED Flash dan autofokus. Sedangkan untuk kamera depan, Huawei Honor Holly mengadopsi kamera 2 MP. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Huawei Honor Holly sudah dibekali dengan memori internal yang sangat lega yaitu sebesar 16 GB.

Konektivitas
Sebagai smartphone kelas menengah, ponsel ini dibekali dengan fitur konektivitas yang juga lengkap mulai dari dual SIM on 3G HSDPA, Bluetooth, dan WiFi. untuk menopang seluruh aktivitas dan spesifikasi Huawei Honor Holly yang cukup tinggi, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Huawei Honor Holly
Meski belum secara resmi dipasarkan, harga huawei honor holly diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan Huawei Honor C yaitu dibenserol dengan harga Rp. 2 jutaan.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly, Android Quad Core Layar Canggih"

Post a Comment

wdcfawqafwef