Spesifikasi Evercoss A7K, Ponsel Murah Dengan Desain Unik

Spesifikasi Evercoss A7K - Evercoss kembali menghadirkan smartphone baru A7 series, setelah beberapa bulan lalu rilis A7B, A7D, dan A7E, kini giliran A7K yang dilempar ke pasaran. Smartphone baru ini cukup unik karena memiliki desain yang nyentrik. Spesifikasi Evercoss A7K juga cukup mumpuni untuk ukuran ponsel yang menyasar segmen entry level. Harga Evercoss A7K dibanderol tak terlalumahal, ponsel ini akan dilepas seharga Rp. 700 ribuan saja. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Evercoss A7K? simak ulasan lengkapnya berikut ini :
Evercoss A7K
Evercoss A7K
Desain unik
Evercoss A7K mengusung desain yang sangat unik tak seperti smartphone android biasanya. Keunikan itu terletak pada bezel bagian bawah yang cukup tebal. Jika diperhatikan, desain ponsel ini justru menyerupai BlackBerry Porsche minus keyboard QWERTY. Evercoss A7K menggunakan display berukuran 4.5 inci dengan resolusi WVGA atau 480x800 piksel. Layarnya sudah mengadopsi teknologi IPS LCD sehingga membuatnya memiliki sudut pandang yang luas.

Dapur pacu standar
Sebagai ponsel yang masuk segmen entry level, spesifikasi Evercoss A7K terbilang standar dengan mengandalkan chipset Mediatek MT6572 dan prosesor ARM Cortex A7 Dual Core berkecepatan 1 GHz. Hanya saja RAM nya masih 512 MB padahal sistem operasi yang dijalankan adalah OS versi 4.2 Jelly Bean.

Kamera 3 MP
Sektor kamera Evercoss A7K tampil seadanya demi mendapatkan harga jual yang terjangkau. Ponsel ini hanya mengguakan kamera 3 MP sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan hanya 1,6 MP. Hasil jepretan Evercoss A7K inipun bisa dibilang pas-pasan  karena tak dibekali dengan fitur LED serta autofokus. 

Konektivitas
Evercoss A7K membenankan memori internal sebesar 4 GB untuk mngakomodasi penginstalan aplikasi dan penyimpanan file. Ponsel ini memiliki pilihan konektivitas yang cukup lengkap mulai dari Dual SIM on 3G, WiFi, serta Bluetooth. Dengan spesifikasi Evercoss A7K yang tak terlalu gahar, ponsel ini justru dibekali dengan baterai berkapasitas relatif tinggi yaitu Li-Ion 1600 mAh.

Harga Evercoss A7K
Mulai dipasarkan pekan ini, ponsel Evercoss A7K sudah dapat dijumpai di pusat-pusat penjualan HP. Harga Evercoss A7K dibanderol Rp 700.000

0 Response to "Spesifikasi Evercoss A7K, Ponsel Murah Dengan Desain Unik"

Post a Comment

wdcfawqafwef