Advan Vandroid S4A, Android China Harga 750 Ribuan

Advan Vandroid S4A, Android China Harga 750 Ribuan - Vendor lokal Advan bisa dibilang cukup sukses dalam bidang gadget lokal dengan varian Smart Note S5 Series yang diusung sebelumnya. Kini, Advan kembali menelurkan sebuah smartphone murah yang ditargetkan untuk pasar entry-level dengan harga dibawah 1 juta saja yakni Advan Vandroid S4A.

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean sehingga dapat menjalankan aplikasi chatting BBM for Android dengan mudah dan lancar. Harga Advan Vandroid S4A yang murah bukan berarti smartphone ini memiliki spesifikasi minim. Ponsel ini telah dibekali spesifikasi dan fitur yang cukup baik untuk ukuran HP Android murah dibawah 1 juta. Salah satunya ialah memiliki 2 buah kamera yang mana kamera depannya tampil dengan sensor 2MP, sedangkan kamera utamanya beresolusi 5MP Autofocus + Flash LED.
Advan Vandroid S4A
Advan Vandroid S4A

Advan Vandroid S4A memang tidak memiliki layar selebar produk Tablet Advan. Smartphone ini mempunyai bentang layar 4 inch TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixel. HP Android Dual On GSM ini juga menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas up to 32GB karena adanya slot microSD.

Dari segi performa, Advan S4A menandemkan prosesor Mediatek Dual Core 1GHz bersama dengan RAM 512MB dan GPU PowerVR didalamnya. Smartphone Android Murah dibawah 1 juta ini juga telah mendukung jaringan 3G HSDPA dan juga dilengkapi dengan fitur WiFi, Bluetooth, GPS with A-GPS, microUSB, FM Radio dan baterai Li-Ion 1200 mAh untuk menopang hidupnya.

Melihat spesifikasi serta fitur yang ditawarkan, Harga Advan Vandroid S4A Terbaru 2014dibanderol dengan harga sekitar Rp 750.000 untuk pilihan warna Putih, Hitam dan Abu-abu. Cukup terjangkau bukan untuk ukuran sebuah HP Android Jelly Bean Dual Core dengan fitur dual kamera 5MP dan 2MP.

0 Response to "Advan Vandroid S4A, Android China Harga 750 Ribuan"

Post a Comment

wdcfawqafwef