Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad Core Layar Full HD

Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad Core Layar Full HD - Advan kembali menghadirkan pilihan gadget terbaru bagi masyarakat. Kali ini tablet dengan spesifikasi layar lebar 8.9 inch beresolusi Full HD yakni Advan Vandroid T3X akan menjadi andalan terbaru dalam persaingan Tablet Android level menengah.

Dari sektor performa juga tak kalah gemilang. Pasalnya, prosesor Cortex-A7 Quad Core Mediatek 1.5GHz telah dibenamkan didalamnya. Ditambah dukungan memori RAM 1GB, membuat tablet ini menawarkan kemampuan luar biasa baik untuk multitasking ataupun gaming. Dibanderol 2 jutaan, tablet Vandroid T3X ini tentu lebih murah dibanding Tablet Samsung yang memiliki spesifikasi serupa. Untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi, kekurangan, kelebihan serta harga Advan T3X, silahkan simak dibawah ini.



Advan Vandroid T3X

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T3X

GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
BODYDimensions / Weight-
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen
SizeTouchscreen 8.9 inci FHD (1920x1200 pixel) with IPS
SOUNDAlert typesVibration, MP3 Ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
LoudspeakerYes
MEMORYExternalmicroSD, up to 32 GB
Internal8 GB Storage, 1 GB RAM
DATAGPRSYes
EDGEYes
3GHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
InfraredNo
USB/PortmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Secondary2 MP
Video RecordYes
FEATURESOSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUMTK6589 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MPS
BrowserHTML
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
GPSA-GPS
Other FeaturesJava Emulator, FM Radio, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, HDMI, Call & SMS, 3G, TV Analog, USB OTG
BATTERYBattery TypeLi-Ion 6000mAh (Lithium)
Stand-by-
Talk Time-
OTHERSMultiple SIM
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Video PlayerMP4/H.264/H.263/WMV player
Audio RecordYes
TVYes, TV Analog

Harga Advan Vandroid T3X

Spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tablet Quad Core 2 jutaan dari Advan ini memang cukup menggoda dan menarik. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 2.550.000, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah tablet Android layar lebar beresolusi Full HD dengan spesifikasi mumpuni yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari.

Kelebihan Advan Vandroid T3X
Tablet ini merupakan tablet berspesifikasi Quad Core dengan layar Full HD termurah di kelasnya. Hal tersebut merupakan salah satu kelebihan Advan Vandroid T3X. Selain itu, beberapa keunggulan lainnya yaitu adanya TV Analog, baterai 6000 mAh serta dibekali dengan 2 buah kamera berkualitas (8MP kamera utama, 2MP kamera depan).

Kekurangan Advan Vandroid T3X
Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli tablet quad core 2 jutaan ini yaitu pada bagian layar. Karena salah satu kekurangan Advan Vandroid T3X berdasarkan spesifikasi diatas yakni layarnya yang masih bertipe TFT capacitive touchscreen. Sehingga, tampilan yang dihasilkan menjadi kurang jelas apabila Anda melihat layarnya dari bawah sinar matahari.

Apabila Anda berminat untuk membeli tablet terbaru dari vendor lokal Advan ini, pastikan dulu kebutuhan serta budget yang Anda miliki sesuai dengan spesfikasi dan harga Advan Vandroid T3X. Demikian yang dapat kami informasikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua.

0 Response to "Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad Core Layar Full HD"

Post a Comment

wdcfawqafwef