Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-I8262

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-I8262 - Pabrikan Samsung mengeluarkan varian barunya yaitu Samsung Galaxy Core GT-I8262. Smartphone ini memiliki fitur hampir sama dengan Samsung Galaxy S4, fitur yang di maksud antara lain Smart stay, smart alert, dan motion UI. Sayangnya smartphone tipe Samsung Galaxy Core GT-I8262 belum di pasarkan di indonesia masih dalam lingkup eropa saja.

SAMSUNG GALAXY Core GT-I8262 dengan fitur smartphone yang memiliki Dual SIM card GSM-GSM untuk kekuatan dan kenyamanan dua kali lipat (2 SIM Card) yang sudah support 3G. Dengan Dual SIM ini memungkinkan kita mengakses dua kartu SIM GSM, seperti menerima panggilan dengan SIM 1 saat menggunakan SIM 2. Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur Hybrid Dual SIM untuk mengakses kartu SIM tanpa perlu me-rebootnya.
Samsung Galaxy Core GT-I8262
Harga Samsung Galaxy Core GT-I8262
Samsung Galaxy Core GT-I8262 juga dilengkapi dengan prosesor cepat 1,2 GHz yang memberikan daya komputasi canggih untuk multitasking lancar, loading halaman cepat dan transisi UI lebih lembut.
Dengan 8GB Memory memberikan penyimpanan cukup + didukung dengan 1GB RAM memastikan pengoperasian yang lebih cepat dan halus, Selain itu juga dilengkapi dengan OS Android terbaru Jelly Bean, yang menjadikan semuanya terasa cepat, lancar dan halus.
SAMSUNG GALAXY Core GT-I8262 dilengkapi juga dengan fitur S Voice yang memungkinkan kita secara lisan memerintahkan ponsel, dan Voice Unlock mengaktifkan locking ponsel menggunakan suara kita. Selain itu Motion UI menggunakan tindakan intuitif seperti shaking atau membalik ponsel untuk melakukan fungsi umum seperti me-refresh atau mematikan telepon.
Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-I8262
Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-I8262
Harga terbaru Samsung Galaxy Core GT-I8262 saat ini di pasaran adalah: Rp. 2.600.000,00.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Core GT-I8262
  • Layar 4.3 inci : Samsung Galaxy Core GT-I8262 hadir dengan layar berukuran 4.3 inci beresolusi 480 x 800. Layarnya juga sudah di lengkapi dengan sistem TFT capasitive touchscren.
  • Sistem operasi Android OS v4.1.2 Jelly Bean: Smartphone ini sudah menggunakan Sistem Andriod jelly baen dan di bekali dengan prosesor dual core yang berkecepatan 1.2 Ghz dan di dukung oleh RAM berkapasitas 1GB.
  • Kamera 5 MP : Fitur Samsung Galaxy Core I8262 yang di berikan samsung untuk menunjang pemakaian smartphone ini agar lebih sering yaitu samsung memberikan fasilitas kamera yang beresolusi 5 MP, ukuran 2592x1944 pixels, dan juga sudah mendukung pengambilan gambar dengan menggunakan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face dan smile detection. Selain itu juga ada kamera depan yang menggunakan kamera bertipe VGA. Selain fiture ini, pada smartphone ini di berikan juga fasilitas FM Radio untuk mendengarkan radio. 
Demikian informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-I8262. semoga dapat menjadi referensi anda.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core GT-I8262"

Post a Comment

wdcfawqafwef