Harga Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand GT I9082

Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand GT I9082 - Informasi Harga Hp terbaru kali ini akan memberikan informasi kepada anda tentang handphone Samsung. Pabrikan Samsung memperkenalkan keluaran terbarunya kepada pelanggan setianya di jagat raya, smartphone canggih ini di namakan Samsung Galaxy Grand GT-I9082. Di lengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur menarik yang bisa anda pergunakan untuk keperluan sehari-hari. smartphone ini juga wajib di miliki oleh setiap anak muda dari kalangan atas alias berduit.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand GT I9082
Spesifikasi Samsung Galaxy Grand GT I9082

Harga Hp Samsung Galaxy Grand GT-I9082 di pasaran saat ini adalah : Rp. 3.500.000,00.
(harga bisa berubah kapan saja tergantung kondisi pasar)

Berikut Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Grand GT-I9082:
  • Kamera : Samsung Galaxy Grand GT-I9082 di bekali dengan kamera yang sangat tajam. Jepretan yang di hasilan dari smartphone ini sangatlah jernih karena kekuatan dari kameranya adalah 8MP + LED flash dan anda tidak perlu kuatir lagi akan kehilangan setiap momen berharga bersama orang-orang terdekat anda. Kamera belakang berkekuatan 2MP yang dapat anda pegunakan untuk video call dan pengambilan gamabar diri sendiri.
  • Prosesor Dual core : Smartphone ini juga di persenjatai dengan prosesor Dual core berkecepatan 1.2 GHz dan di dikung dengan RAM berkpasitas 1 GB yang bertujuan untuk memudahkan anda dalam menyelesaikan pekerjaan.
  • Layar besar : Samsung Galaxy Grand GT-I9082 di desan dengan layar berukuran 5 Inci dengan kerapatan 480 x 800 piksel dan 16 juta warna. Mata anda akan di manjakan oleh kekayaan warna yang di pancarkan oleh smartphone ini.
  • Konektivitas dan penyimpanan : Samsung Galaxy Grand memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat Anda perluas menggunakan kartu microSD hingga 64 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang dapat Anda padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.
Demikian informasi lengkap tentang Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand GT I9082. semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi sebelum anda membelinya hp merk samsung.

0 Response to "Harga Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand GT I9082"

Post a Comment

wdcfawqafwef