Harga dan Spesifikasi Tablet PC Lenovo IdeaPad A1

Harga dan Spesifikasi Tablet PC Lenovo IdeaPad A1 - Sebuah perangkat tablet bernama IdeaPad A1 telah melakukan debutnya selaku Tablet PC Lenovo perdana. Tablet PC Android ini sendiri bakal memakai ukuran layar 7 inci dengan kepadatan resolusi 1,024 x 600, dengan baterai yang dapat bertahan sampai 7 jam. Sedang beratnya 400 gram (0.88 pounds) serta dengan ketipisan hingga 0.5 inci (1.27 cm.).

Adapun Spesifikasi Lenovo IdeaPad A1 antara lain memakai processor ARM Cortex-A8 dengan penyimpanan memori sampai 32GB serta ditunjang oleh slot microSD/Micro USB untuk melakukan ekspansi kapasitas penyimpanan memori eksternal. Aspek yang lain yang diusung ialah dua kamera di bagian depan serta belakang. Satu diantara keunggulan yang lain dari Tablet PC Lenovo A1 ini ialah kustomisasi antarmuka yang menggukan Social Touch, suatu basis yang ramah untuk feeds e-mail serta jejaring sosial.


Harga dan Spesifikasi Tablet PC Lenovo IdeaPad A1
Harga dan Spesifikasi Tablet PC Lenovo IdeaPad A1
IdeaPad A1 memanglah bukannya Tablet PC tertipis yang sempat ada di pasaran, namun amat nyaman untuk digenggam di tangan. Lenovo menuturkan bahawa tabletnya ini memakai gabungan magnesium hingga dapat menaikkan nilai ketahanan serta kekuatannya. Kecuali warna biru, ada pula pilihan warna pink yang disebut warna yang tidak sering digunakan. Warna hitam serta putih juga telah siap melengkapi sehingga membuat IdeaPad A1 kaya warna
.
Adapun harga Lenovo IdeaTab A1 sekitar Rp1,8 juta, Tablet PC ini mengusung system operasi Android Gingerbread. Perangkat ini mempunyai 200 lebih aplikasi yang dapat diperoleh di Lenovo App Shop.

Di antara tablet 7 inci yang lain, tablet debutan Lenovo ini terhitung murah. Apabila dibanding dengan kompetitornya yang rata-rata menawarkan di atas USD250. Sebut saja Iconia Tab punya Acer serta Samsung Galaxy Tab 7 inci. Vendor dari Taiwan ini telah melempar Tablet PC Lenovo IdeaPad A1 ini ke semua dunia pada akhir September 2011 lalu.

Inilah data Spesifikasi yang dimiliki Lenovo IdeaPad A1
  • Jaringan : 2G Network
  • Dimensi/Berat : 195 x 125 x 12 mm/400 gram
  • Layar : 7.0 inci, 600 x 1024 piksel, 170 ppi, TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna, multitouch
  • Sistem Operasi : Android OS 2.3 Gingerbread
  • Prosesor : 1 GHz Cortex-A8
  • Memori : Internal 16 GB, 512 MB RAM; Eksternal microSD hingga 32GB
  • Koneksi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 2.1 dengan A2DP, EDR, miniUSB 2.0
  • Kamera : Primer 3.15 MP, 2048 x 1536 piksel, Geo-tagging, Video; Sekunder VGA
  • Pesan : Email, Push Email, IM
  • Fitur Lain : Sensor Accelerometer, compass, Browser HTML, Adobe Flash, GPS, Java MIDP emulator, SNS integration, Audio Player MP3/WAV/WMA/AAC, Video Player MP4/H.264/H.263, Document viewer, Organizer, Predictive text input
  • Baterai : Li-Ion waktu bicara 6 jam
Untuk ukuran tablet lawas, spesifikasi yang dibawa Lenovo Ideapad A1 lumayan oke dan keren.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Tablet PC Lenovo IdeaPad A1"

Post a Comment

wdcfawqafwef