Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo R1 Terbaru 2014

Hp Oppo R1 barangkali bisa disebutkan juga sebagai satu diantara smartphone teranyar punya Oppo yang sudah di luncurkan pada bln. Desember th. 2013 waktu lalu, serta rupanya smartphone itu di luncurkan untuk membidik segmen pasar dengan kelas kelompok menengah ke atas. Meskipun produsen itu bisa disebutkan juga sebagai produsen gadget pendatang baru, tetapi product punya mereka telah mempunyai kwalitas yang telah sangatlah mumpuni serta beberapa masuk pada kelompok smartphone premium. Seperti satu diantaranya yaitu Oppo R1 yang di bandrol pada kisaran harga seputar 4. 7 juta rupiah.

Smartphone yang ada dengan rencana design simple tetapi menawan itu mempunyai dua pilihan varian warna yakni hitam serta juga putih, serta untuk dimensinya sendiri, Oppo R1 ada dengan ukuran 142. 7 x 70. 4mm dengan ketebalan cuma 7. 1mm serta mempunyai bobot seputar 140 gr. Sedang penampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya suatu monitor sentuh dengan jenis IPS LCD yang memiliki ukuran 5. 0 inchi serta telah mempunyai feature koneksi seperti Multitouch serta juga proteksi monitor Corning Gorilla Glass 3.

Harga HP Oppo R1

Di bidang performanya sendiri, Oppo R1 ada dengan membawa suatu dapur picu yang di motori oleh suatu procesor Quad Core dengan clock speed 1. 3GHz yang memakai chipset Mediatek MT6582. Diluar itu, performa smartphone itu juga diperkuat oleh hadirnya suatu memori RAM yang telah berkapasitas 1Gb, serta Oppo R1 itu juga telah mengusung system operasi yang berbasis Android dengan versus 4. 2. 1 yakni Jelly Bean. Oppo R1 itu juga telah dilengkapi dengan suatu memori RAM yang berkapasitas sampai 16Gb, tetapi sayangnya tak dilengkapi oleh suatu slot untuk memori eksternal.

Di bidang multimedianya sendiri, smartphone itu ada dengan mengusung suatu feature yakni kamera ganda, di mana ke-2 kamera itu telah mempunyai resolusi yang cukup tinggi. Untuk kamera primer yang terdapat dibagian belakang smartphone itu telah mempunyai resolusi sebesar 8MP, sedang untuk kamera sekundernya sendiri telah mempunyai resolusi yang cukup tinggi yakni meraih 5MP.

Oppo R1 juga telah ada dengan dilengkapi oleh feature koneksi yang telah cukup komplit, yakni diawali dari feature Dual-SIM stanby GSM dengan memakai jenis Micro-sim card yang telah bisa mengoperasikan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan TD-CDMA. Diluar itu, Oppo R1 itu juga telah dilengkapi oleh feature koneksi yang lain seperti slot untuk Micro-USB, Bluetooth, serta juga WiFi.

Serta di bidang powernya sendiri, Oppo R1 ada dengan dioperasikan oleh suatu baterai dengan jenis Lithium Ion yang berkapasitas sampai 2410mAh, hingga smartphone itu bisa beroperasi dalam periode waktu yang cukup lama.

0 Response to "Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo R1 Terbaru 2014 "

Post a Comment

wdcfawqafwef