Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find Clover Terbaru 2014

Oppo Find Clover yaitu satu diantara smartphone punya Oppo yang telah di luncurkan sejak bln. April tahu 2013 waktu lalu, serta smartphone itu disebut-sebut sebagai kembaran dari product smartphone Oppo yang lain yakni Oppo Find Muse. Sedang Oppo Find Clover itu di luncurkan oleh Oppo untuk membidik segmen pasar smartphone yang berkelas kelompok menengah ke atas, serta pada sekarang ini, smartphone tersebut di banderol pada kisaran harga seputar 3 juta rupiah untuk tiap-tiap unitnya.

Smartphone yang ada dengan bentuk design yang nyaris serupa dengan Oppo Find Muse itu juga cuma ada dalam satu pilihan warna yakni putih, sedang untuk dimensinya sendiri, Oppo Find Clover ada dengan ukuran body 129. 6 x 66. 7mm dengan ketebalan 9. 8mm serta mempunyai bobot seputar 141. 5 gr. Serta penampilan interface pada smartphone terebut di dominasi oleh hadirnya suatu monitor sentuh dengan jenis IPS LCD memiliki ukuran 4. 3 inchi yang telah mempunyai tehnologi Multitouch.

Harga Oppo Find Clover

Sedang di bidang performanya sendiri, Oppo Find Clover ada dengan membawa dapur picu yang di motori oleh suatu procesor Quad Core Cortex-A7 yang mempunyai clock speed 1. 2GHz dengan memakai chipset Mediatek MT6589. Serta performa itu juga diperkuat oleh hadirnya suatu memori RAM yang berkapasitas 1Gb serta juga suatu GPU PowerVR SGX544. Oppo Find Clover itu juga ada dengan suatu system operasi yang telah berbasis Android dengan versus 4. 2. 1 yakni Jelly Bean. Smartphone itu juga telah dilengkapi oleh suatu memori internal yang berkapasitas 4Gb, dan telah dilengkapi juga oleh suatu slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Untuk masalah multimedianya sendiri, Oppo Find Clover ada dengan mengusung suatu feature seperti kamera ganda, di mana kamera primer pada smartphone itu telah mempunyai resolusi yang cukup tinggi yakni meraih 5M. Sedang kamera sekunder pada smartphone itu telah mempunyai resolusi sebesar 2MP.

Oppo Find Clover juga ada dengan dilengkapi oleh sebagian feature konektifitas yang bisa disebutkan telah cukup komplit, seperti terdapatnya feature sim-card GSM yang telah bisa mengoperasikan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA sampai meraih 42mbps. Diluar itu, ada juga feature koneksi yang lain seperti slot micro-USB, Bleutooth, serta juga WiFi.

Serta di bidang powernya sendiri, Oppo Find Clover ada dengan dioperasikan oleh suatu baterai dengan jenis Li-Ion yang mempunyai kemampuan 1700mAh. Dengan baterai itu, Oppo Find Clover bisa mempunyai saat standby sampai 250 jam serta saat bicara sampai 8 jam.

0 Response to "Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find Clover Terbaru 2014 "

Post a Comment

wdcfawqafwef