Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Joy Terbaru 2014

Hp Oppo Joy, satu diantara smartphone android teranyar garapan perusahaan cina yang saat ini turut menyemarakkan pasar smartphone di Indonesia. Hadirnya smartphone android punya Oppo ini makin memberi warna jenis-tipe smartphone unggulan di th. ini serta barangkali kemunculannya juga ditunggu beberapa orang lantaran smartphone Oppo yang satu ini di bandrol dengan harga yang cukup ekonomis, pas untuk kelompok menengah kebawah. Seperti apa spesifikasi serta fitur-fitur yang di tawarkan Oppo Joy ini? mari kita bahas.

Ponsel Oppo Joy dikemas dengan design yang cukup stylish serta menawant. Bila dipandang, sepintas ponsel android ini mempunyai design serta penampilan nyaris sama juga dengan product Oppo pada awal mulanya yakni Oppo Find Muse. Oppo Joy ada dengan monitor WVGA memiliki ukuran 4 inci serta mempunyai resolusi 480 x 800 pixel. Dengan ketebalan 9, 9mm serta bobot cuma 125 gr bikin ponsel ini nyaman saat dipakai.

Harga HP Oppo Joy

Handphone android Oppo Joy sudah dipersenjatai dengan processor handal yakni dual-core berkecepatan 1, 3GHz ARM Cortex-A7. Kombinasi processor andalan ini dengan RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB bikin kemampuannya sangatlah maksimal. Diluar itu, ada juga slot microSD yang sangat mungkin anda memasan memori external sampai 32GB. Yang paling utama, handphone ini telah dapat memakai aplikasi chatting popular yakni Blackberry Messenger, lantaran Oppo Joy sudah menggerakkan system operasi Android Jelly Bean (ColorOS).

Dalam soal kamera, seluruhnya hp garapan Oppo tak perlu di kuatirkan lagi lantaran dibekali dengan kamera yang berkwalitas tinggi. Hp Oppo Joy ini dapat sudah dilengkapi dengan dual kamera, di bagian depan serta belakang untuk kepentingan fotografi anda. Kamera utama atau mungkin kamera belakang mempunyai resolusi 3MP dilengkapi dengan feature face detection serta burst shoot. Sedang kamera sekunder atau mungkin kamera depan masih beresolusi 0, 3MP.

Bukan sekedar itu, Oppo Joy juga sudah dibekali dengan feature dual SIM hingga sangat mungkin anda memakai dua simcard GSM sekalian pada ponsel ini. Dari dua simcard yang dapat anda pakai, yang satu simcard umum serta satu lagi micro simcard, yang lebih kecil. Baterai berkapasitas 1. 700 mAh juga sudah disematkan pada hp android ini.

0 Response to "Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Joy Terbaru 2014 "

Post a Comment

wdcfawqafwef