Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find Way Terbaru 2014

Oppo Find Way adalah satu diantara smartphone yang di luncurkan oleh satu diantara produsen gadget asal negara China yakni Oppo mulai sejak akhir th. 2012 waktu lalu tepatnya pada bln. Desember. Produsen gadget itu barangkali memanglah bisa disebutkan juga sebagai podusen pendatang baru yang datang dari negara gorden bambu China, meski sekian, produsen itu sering meluncurkan smarphone yang berkelas menengah ke atas serta juga berkelas premium. Serta untuk sekarang ini, Oppo Find Way itu juga masih mempunyai banderol harga yang sekitar pada kisaran harga seputar 3. 3 juta rupiah.

Smartphone yang ada dengan rencana design menawan itu cuma mempunyai satu pilihan warna saja yakni putih, sedang untuk dimensinya sendiri, Oppo Find Way ada dengan ukuran 127 x 63. 7mm dengan ketebalan telah 9mm serta mempunyai bobot seputar 113 gr. Serta tampilian interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya suatu monitor sentuh dengan jenis TFT IPS LCD memiliki ukuran 4. 5 inchi yang telah mempunyai feature tehnologi multitouch.



Sedang di bidang performanya sendiri, Oppo Find Way ada dengan dapur picu yang di motori oleh suatu procesor Dual Core Cortex-A9 yang telah mempunyai clock speed sampai 1. 2GHz dengan memakai chipset Mediatek MT6517. Performa itu juga diperkuat dengan hadirnya suatu memori RAM yang berkapasitas 1Gb, dan suatu GPU PowerVR SXG531T. Oppo Find Way juga ada dengan mengusung system operasi yang telah berbasis Android dengan versus 4. 1 yakni Jelly Bean. Smartphone itu juga telah dibekali dengan suatu memori internal yang berkapasitas sampai 16Gb, tetapi sayangnya tak dibekali dengan slot untuk memori eksternal.

Di bidang multimedianya sendiri, Oppo Find Way ada dengan membawa feature kamera ganda, di mana ke-2 kameranya tesebut telah mempunyai resolusi yang cukup tinggi dan telah dilengkai dengan beragam feature kamera mumpuni. Untuk kamera primer pada smartphone itu mempunyai resolusi sampai 8MP, sedang kamera sekundernya sendiri juga telah mempunyai resolusi sampai meraih 5MP. Maka dari tersebut dua kamera pada smartphone itu jadi satu diantara keunggulan sendiri pada Oppo Find Way.

Oppo Find Way juga ada dengan dilengkapi oleh sebagian feature koneksi yang telah bisa disebutkan cukup komplit, dari mulai feature micro-SIM GSM di mana feature itu telah bisa mengoperasikan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Serta Oppo Find Way juga telah dilengkapi dengan slot micro-USB, Bluetooth, sampai WiFi.

Sedang di bidang powernya sendiri, Oppo Find Way ada dengan di operasikan oleh suatu baterai yang mempunyai jenis Li-Ion dengan kemampuan baterai meraih 2020mAh. Hingga smartphone itu bisa beroperasi dalan periode waktu yang cukup lama.

0 Response to "Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find Way Terbaru 2014 "

Post a Comment

wdcfawqafwef