Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find 7a Terbaru 2014

Oppo Find 7a adalah smartphone android teranyar garapan perusahaan china yang saat ini ikut menyemarakkan pasar smartphone di Indonesia, serta beritanya ponsel ini diklaim smartphone premium. Apa sajakah feature yang di tawarkan hingga hp android punya Oppo ini jadi satu diantara smartphone premium di th. 2014 ini, silakan simak reviewnya di bawah ini.

Oppo Find 7a ada dengan design yang sangatlah menawan. Monitor beresolusi 1920x1080 dengan kerapatan pixel sampai 403ppi dikemas dengan ukuran 5. 5 inci bikin penampilannya lebih alami, lebih luas serta juga memberi pengalaman visual yang lebih mengagumkan buat anda. Menurut spesifikasi yang kami kutip dari website resmi Oppo Mobile Indonesia, nyatanya Find 7a ini mewarisi design Oppo Find 5. Dengan keindahan Off-Screen Aesthetics 2. 0 berwarna hitam bikin permukaan monitornya lebih mengkilau, terlebih dipadukan dengan bezel berwarna hitam hingga membuatnya makin alami, sederhana serta menawan.

Harga Hp Oppo Find 7a

Ponsel Oppo Find 7a dibekali processor yang sangatlah handal yaitu Qualcomm Snapdragon 800 versus teranyar, Quadcore 8974AB berkecepatan 2. 3GHz bikin perfomanya lebih kuat, lebih unggul 1. 7x lipat. Ditambah lagi system operasi Android Jelly Bean dipadukan dengan RAM 2GB menaikkan kesempurnaan ponsel android teranyar punya Oppo ini. Kemampuan memory internal sebesar 16Gb sangat mungkin anda menaruh/meng-install semakin banyak lagi aplikasi yang anda perlukan. Tetapi anda masih dapat menaikkan kemampuan memory itu dengan memory external sampai 128GB. WOw!!, cukup untuk menaruh kian lebih 100 film.

Hp Oppo Find 7a sudah dibekali kamera utama beresolusi tinggi yaitu 13MP. Serta hp oppo yang satu ini adalah smartphone pertama yang telah memakai sensor kamera generasi ke-2 IMX214 punya Sony, hingga Oppo Find 7a telah tak perlu di kuatirkan lagi dalam soal grafis. Pikirkan saja, gambar seperti apa yang bakal dihasilkan dengan kecepatan transmisi kamera 480MP per detik. Kamera itu dapat juga untuk merekam video sampai 30 fps serta slow motion 720p sampai 120 fps. Istimewanya lagi, kamera utama ini terus bakal membuahkan gambar yang berkwalitas walau dipakai dalam keadaan minim sinar serta tanpa ada memakai flash sekalipun. Sedang di bagian depan, Find 7a dibekali dengan kamera beresolusi 5MP yang bakal meyakinkan anda dapat lakukan selft portrait serta video call yang berkwalitas.

Dari segi kamera, handphone android buatan Oppo ini cukup menarik untuk dibicarakan lantaran cukup banyak juga keunggulan yang ada pada kameranya. Apa sajakah keunggulan itu? simak di bawah ini :

PI Technology 2. 0, sangat mungkin memphoto 10 frame sekalian lantas menyeleksi atau mungkin pilih sisi paling baik dari gambar yang dihasilkan untuk dipadukan jadi 1 photo yang beresolusi sangatlah jernih yaitu 50MP, bahkan juga photo itu dapat diciptakan jadi poster memiliki ukuran 10m2.

Tracking Focus, feature ini sangat mungkin anda bisa menandai objek bergerak serta selalu konsentrasi mengikutinya. Cukup tandai " v " pada objek itu, maka konsentrasi selalu mengikutinya walau pojok pemotretan beralih.

Super Zoom, feature ini berperan untuk jadi besar objek dengan cara automatis hingga gambar lebih detil walau lakukan zoom pada jarak jauh, kamera bakal terus menjaga kejernihan serta detil objek itu.

Smartphone Oppo Find 7a juga sudah dibekali baterai berkapasitas 2800mAh, serta Find 7a dengan cara automatis bisa sesuaikan arus daya. Kerennya lagi, pengisian dayanya 4x lipat lebih cepat. Anda cukup charge 5 menit saja telah dapat dipakai untuk menelepon lebih kurang sepanjang 2 jam. Apabila di charge 30 menit, pengisian daya baterai telah meraih 75%. Sangatlah efektif sekali yah.

Dari penjelasan di atas, Oppo android Find 7 ini benar-benar sangat layak untuk dimaksud smartphone premium dengan fitur-fitur serta kecanggihan yang di tawarkan.

0 Response to "Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find 7a Terbaru 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef