Spesifikasi Evercoss A7B, Ponsel Murah Desain Mirip Xperia E

Spesifikasi Evercoss A7B - setelah meluncurkan seri AT8A dan Evercoss ATR, kini produsen merk lokal ini kembali menggebrak pasar tanah air dengan meluncurkan seri terbaru A7B. Evercoss A7B merupakan generasi penerus A7 yang sangat sukses dipasaran. Seakan ingin melanjutkan kesuksesan yang sudah dibangun, Evercoss kemudian meluncurkan A7R, A7B, dan A7E. Spesifikasi Evercoss A7B ini cukup menarik, apalagi konsep desainnya seperti meniru Xperia E sehingga terlihat cukup elegan. Meski demikian harga Evercoss A7B sangat terjangkau karena hanya dibanderol rp. 900 ribuan saja. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Evercoss A7B ? mari simak liputannya berikut ini :

Evercoss A7B
Evercoss A7B
Desain elegan
Tak seperti generasi A7 lainnya, desain Evercoss A7B cukup elegan dengan desain kotak khas Xperia E yang memiliki sudut sudut body yang tegas. Ponsel terbaru Evercoss ini mengusung layar sebesar 4 inchi dengan resolusi yang cukup standar di kelasnya yaitu WVGA atau 800x480 piksel berjenis IPS LCD.

Prosesor Quad Core
Meski harga Evercoss A7B dibanderol cukup murah, tapi jangan remehkan spesifikasi Evercoss A7B di sektor dapur pacu. Sebab, ponsel ini dibekali dengan prosesor Quad Core ARM Cortex berkecepatan 1,3 GHz dengan chipset Mediatek MT6582. Hanya saja cukup disayangkan karena masih menggunakan RAM 512 MB padahal ponsel ini masih menggunakan OS lawas versi 4.2 Jelly Bean yang terkenal rakus memori. Tak ayal sektor dapur pacu menjadi kelebihan sekaligus menjadi kekurangan Evercoss A7B. Sedangkan untuk pengolah grafis, ponsel ini masih mengandalkan Mali 400MP.

Kamera 8 MP
Kelebihan Evercoss A7B ada di sektor fotografi. Ponsel ini dipersenjatai dengan kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera sekunder yang pasti cocok untuk foto selfie. Hasil jepretannya cukup maksimal apalagi terdapat fitur autofokus dan LED Flash.

Konektivitas
Bergeser ke sektor konektivitas, Evercoss A7B cukup lengkap dengan mengandalkan beragam fitur khas seperti Dual SIM on 3G/HSDPA, terdapat juga WiFi dan Bluetooth. Ponsel ini menyediakan memori internal sebesar 4 GB plus slot micro SD yang dapat digeber hingga 32 GB. Untuk menyokong seluruh aktivitas dan spesifikasi Evercoss A7B, ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 1450 mAh.

Harga Evercoss A7B
Sudah mulai resmi dipasarkan sejak akhir Agustus lalu, Harga Evercoss A7B dibanderol dengan nominal yang cukup murah yaitu rp. 925.000

Kelebihan Evercoss A7B
  • Desain elegan, mirip Xperia E
  • Prosesor Quad Core
  • Kamera 8  MP + 2 MP
Kekurangan Evercoss A7B
  • RAM 512 MB
  • OS Android 4.2 Jelly Bean

0 Response to "Spesifikasi Evercoss A7B, Ponsel Murah Desain Mirip Xperia E"

Post a Comment

wdcfawqafwef