Spesifikasi Huawei Honor 3C Play, Ponsel Stylish Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Huawei Honor 3C Play - Huawei kembali meluncurkan smartphone android terbaru setelah sebelumnya sukses dengan Huawei Honor. Ponsel terbaru Huawei kali ini masih mengusung flagship Honor dan merupakan penerus dari generasi 3C. Adalah Huawei Honor 3C play yang menjadi senjata baru untuk bersaing di sengitnya pasar Android. Ponsel terbaru Huawei ini sudah resmi meluncur di pasar Indonesia awal September ini. Meski sama sama mengusung seri Honor 3C, namun ternyata banyak perbedaan yang dimiliki oleh Huawei Honor 3C dengan Huawei Honor 3C Play. Perbedaan yang cukup mencolok ada di layar, kapasitas memori dan kamera depan. 

Dengan spesifikasi Huawei Honor 3C play yang cukup gahar, ponsel ini cukup percaya diri untuk menantang merk merk lain yang juga baru saja meluncurkan produk baru di tanah air seperti Xiaomi, Himax, dan Evercoss. Apalagi Harga Huawei Honor 3C Play cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 1 jutaan saja. lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 3C Play / fitur apa yang ditawarkan ? mari simak ulasan Majalahdroid berikut ini ;
Huawei Honor 3C Play
Layar 5 inchi
Huawei honor 3C Play sejatinya merupakan versi murah dari Honor 3C. Ponsel ini mengusung desain yang serupa dengan pendahulunya tersebut. Hanya saja jenis layar yang digunakan masih TFT Touchscreen Capacitive. Layarnya berukuran 5 inchi dengan resolusi Full HD 720x1280 piksel. Sedangkan kerapatan layarnya mencapai 294 ppi (piksel per inchi).

Prosesor Quad Core
Spesifikasi Huawei Honor 3C play di sektor dapur pacu juga sama dengan 3C yaitu mengandalkan prosesor ARM Cortex A7 Quad Core 1,3 GHz yang dipadukan dengan chipset Mediatek 6582. Untuk mendukung performa sistem yang maksimal, ponsel terbaru Huawei ini dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis Mali 400MP2. Cukup disayangkan, kekurangan Huawei Honor 3C Play ini ada di sektor sistem operasi karena masih menggunakan OS versi 4.2.2 Jelly Bean.

Kamera 8 MP
Kelebihan Huawei honor 3C Play ada di sektor kamera. Ponsel ini dipersenjatai dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Untuk kamera utama sudah disiapkan 8 MP Plus fitur LED Flash dan autofokus. Sedang untuk kamera depan sudah tersemat 2 MP yang cukup mumpuni untuk sekedar foto selfie. Kelebihan Huawei Honor 3C Play yang paling diunggulkan adalah besarnya memori internal. Ponsel ini menyiapkan ruang berkapasitas 16 GB plus slot microSD.

Konektivitas
Beralih ke sektor konektivitas, Huawei Honor 3C play ini dilengkapi dengan beragam pilihan koneksi yaitu mulai dari fitur Dual SIM on 3G/HSDPA, WiFi, serta bluetooth. Untuk menoopang seluruh aktivitas dan spesifikasi Huawei Honor 3C Play yang cukup tinggi, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Huawei Honor 3C Play
Di masa awal promosi penjualan ponsel terbaru ini, Huawei bekerjasama dengan beberapa toko online seperti Lazada, blibli. Harga Huawei Honor 3C Play adalah Rp. 2 juta

Kelebihan Huawei Honor 3C Play

  • Prosesor Quad Core
  • layar 5 inchi full HD
  • RAM 1 GB
  • Memori internal 16 GB

Kekurangan Huawei Honor 3C Play

  • OS Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar masih menggunakan TFT touchscreen

0 Response to "Spesifikasi Huawei Honor 3C Play, Ponsel Stylish Harga 2 Jutaan"

Post a Comment

wdcfawqafwef