Bocoran Spesifikasi Oppo N3, Ponsel Dengan Kamera Putar Segala Arah

Spesifikasi Oppo N3 -  setelah sukses dengan dua seri ponsel kamera putar Oppo N1 dan N1 Mini, kini produsen smartphone asal China Oppo kembali menghadirkan generasi terbaru N series.Adalah Oppo N3 yang menjadi penerus Oppo N1. Ponsel terbaru Oppo ini sedianya baru akan diperkenalkan Oktober mendatang. Namun beberapa media luar negeri sudah mendapatkan sedikit bocoran spesifikasi Oppo N3 dan bentuk desainnya. Salah satu yang mengunggah info tersebut adalah GSMArena. Dari foto yang diperoleh GSM Arena, Oppo hadir dengan desain yang unik dan anti mainstream. Penasaran seperti apa? mari kita simak review berikut ini :
Oppo N3
Desain Unik Anti Mainstream
Oppo N3 hadir dengan desain yang jauh berbeda dengan kebanyakan ponsel android pada umumnya. Smartphone ini diperkirakan mengadopsi layar berukuran 5,5 inchi. Uniknya, dari foto yang didapat Oppo N3 hanya menggunakan bezel yang sangat tipis, dan sudut body yang tegas sehingga terlihat sangat elegan. Yang paling menarik adalah bagian atas ponsel, di sana terlihat kontur sebuah pipa kecil yang berfungsi sebagai kamera putar.

Kamera putar segala arah
Kelebihan Oppo N3 adalah penggunaan kamera putar. Berbeda dengan N1, kamera putar milik Oppo N3 memiliki angle lebih banyak, karena modulnya berbentuk silinder. Kamera ini dapat digunakan di segala rah sesuai sudut putarnya. Untuk spesifikasi Oppo N3 di sektor kamera, belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan sedikit lebih tinggi dibanding Oppo N1. Smartphone unik Oppo ini juga tak menghadirkan kamera depan, karena sudah berkonsep two in one camera.

Harga Oppo N3
Jika diperhatikan, Oppo N3 sudah menggunakan OS Android versi 4.4 KitKat, ini cukup berbeda dengan kebiasaan Oppo yang mengunakan OS modifikasinya sendiri seperti Color OS atau CyanogenMod. harga Oppo N3 dipastikan akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Oppo N1. Anda penasaran? kita tunggu saja kehadirannya bulan depan,

0 Response to "Bocoran Spesifikasi Oppo N3, Ponsel Dengan Kamera Putar Segala Arah"

Post a Comment

wdcfawqafwef