Spesifikasi dan Harga Meizu Mx4 di Indonesia, Ponsel Android Bergaya iPhone

Harga Meizu Mx4 Indonesia - Produsen ponsel android asal China kini semakin mendominasi pasar secara Global. Setelah Lenovo, Oppo, dan Xiaomi cukup sukses di pasaran, gini giliran Meizu yang turut andil ingin merebut pasar Android. Meizu memang terbilang baru dalam persaingan smartphone, namun jangan anggap remeh produsen ini karena ternyata mampu menciptakan smartphone berkualitas tinggi. Salah satu produk andalan yang dikuncurkan bulan ini adalah Meizu Mx4. 

Ponsel android yang sudah resmi dipasarkan secara global ini mampu menembus skor benchmart 51.000 yang merupakan benchmark tertinggu untuk ponsel android saat ini. Spesifikasi Meizu Mx4 yang sangat tinggi menjadi kekuatan utama untuk bersaing di pasar, sebab harga Meizu Mx4 juga dibanderol sangat murah untuk ukuran ponsel premium yaitu hanya sekitar Rp. 5 Jutaan saja. Lantas fitur dan kecanggihan apa saja yang ditawarkan Meizu Mx4 ini? simak reviewnya berikut ini.
meizu Mx4
Meizu Mx4
Desain ala iPhone
Yang paling menarik dari Meizu Mx4 adalah dari sisi fisik terlihat ponsel ini seperti iPhone karena mengusung desain yang menyerupai gadget andalan Apple tersebut. Mx4 menggunakan layar berukuran cukup besar yaitu 5,5 inchi dengan bezel tipis yang membuatnya tampil elegan. Layarnya berjenis IPS LCD dengan 16 juta warna. Meizu Mx4 mampu menampilkan gambar dengan sangat jernih karena didukung dengan resolusi yang super tinggi yaitu 1152x1920 piksel dan dengan kerapatan 418 ppi. Untuk melindungi layar, Meizu Mx4 sudah mengadopsi Corning Gorilla Glass 3.

Dapur pacu gahar
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Meizu Mx4 sangat bertenaga dengan dipersenjatai oleh chiset Mediatek MT6595 serta gabungan antara prosesor Cortex A-17 2,2 GHz dan prosesor Cortex A7 1,7 GHz. Tentu saja dengan spesifikasi tersebut, ponsel Meizu ini mampu menghasilkan kecepatan yang luar biasa, terlebih Mx4 juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB. Sedangkan untuk urusan mengolah grafis, ponsel premium murah ini mengandalkan PowerVR H6200MP4

Kamera 20 MP
Tak hanya di sektor dapur pacu, kelebihan Meizu Mx4 ini juga terlihat pada sektor kamera. Tak tanggung tanggung, sebagai kamera utama, Meizu telah menyematkan 20,7 MP serta fitur fotografi yang komplit seperti autofokus, Led Flash dan HDR. Hasil jepretannya juga diklaim sangat maksimal. Untuk kamera depan, Meizu Mx4 hanya dibekali dengan kamera 2 MP saja, namun sudah cukup untuk sekedar video chat. Ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot microSD karena sudah dibekali dengan memori internal 16 GB.

Fitur dan konektivitas
Meizu Mx4 mengusung sistem operasi bernama OS Flyme 4 yang merupakan pengembangan dari Android 4.4 KitKat. Sedangkan untuk urusan konektivitas, Meizu Mx4 didukung jaringan yang lengkap mulai dari 3G, hingga 4G LTE.Guna menopang seluruh spesifikasi Meizu Mx4 yang sangat gahar tersebut, ponsel ini sudah menyiapkan baterai berkapasitas besar 3100 mAh.

Harga Meizu Mx4 di Indonesia
Ponsel ini telah resmi dirilis secara global. Harga Meizu Mx4 dibanderol seharga Rp 5,2 Juta untuk versi 16 GB. Bagaimana? tertarik untuk memilikinya?

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Meizu Mx4 di Indonesia, Ponsel Android Bergaya iPhone"

Post a Comment

wdcfawqafwef