Daftar Aplikasi GPS Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi GPS Offline terbaik - Global Positioning System (GPS) merupakan teknologi yang digunakan untuk bernavigasi yang menggunakan satelit sehingga dapat menentukan posisi seseorang. Dalam perkembangannya, GPS kini tak hanya digunakan untuk menentukan posisi saja, namun lebih canggih lagi karena dapat menentukan rute perjalanan, melacak ponsel yang hilang, dan menemukan tempat tempat yang menarik. Jika jaman dahulu GPS hanya dipergunanakan terbatas pada mobil, sepeda penjelajah, militer dll kini GPS sudah semakin meluas penggunaannya bahkan sudah wajar digunakan oleh semua orang melalui smartphone. GPS menjadi fitur wajib yang dimiliki oleh smartphone, hanya saja penggunaannya yang memerlukan koneksi data serta kecepatan internet yang stabil terkadang menjadikannya terkendala. Terutama jika perangkat berada di area yang sinyalnya sedikit.
gps offline

Namun kini kita tak perlu khawatir karena sudah ada aplikasi GPS offline yang bisa digunakan sebagai alternatif. Meski detail tak mampu menandingi GPS online, namun keberadaannya sangat dibutuhkan terutama saat ponsel sedang offline. Nah berikut ini MajalahDroid berikan daftar aplikasi GPS offline terbaik yang dapat Anda coba :

Sygic GPS Navigation & Maps
Aplikasi GPS offline yang paling populer adalah Sygic. Aplikasi GPS ini cukup poerfull dengan mnegusung beragam fitur utama seperti GPS online. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup menarik layaknya GPS yang digunakan pada pengendara mobil. Fitur utama yang dimiliki adalah HUD (Head Up Display) yang membuat pengguna bisa melihat peta secara interaktif mulai dari arah jalan dan tempat tempat disekitarnya

Navitel Navigator
Aplikasi lainnya yang juga sangat populer adalah Navitel Navigator.Aplikasi GPS offline ini juga sangat menarik sebab menawarkan fitur serupa GMap. Navitel memiliki fitur rencana perjalanan, peta 3D, serta menyajikan tempat tempat publik seperti toko, pom bensin, serta restoran. Menariknya lagi, aplikasi yang tersedia gratis ini sudah mendukung peta jalan 53 negara. Sayangnya, layanan gratis hanya dapat dinikmati selama 30 hari saja, selebihnya pengguna harus berlangganan.

Itulah daftar aplikasi GPS offline terbaik untuk android yang dapat Anda coba.

0 Response to "Daftar Aplikasi GPS Offline Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef