Review Spesifikasi Andromax V3s, Ponsel Selfie Terbaru

Spesifikasi Andromax V3s - Tak hanya menyiapkan ponsel baru untuk segmen entry level Smartfren diam diam ternyata juga menyiapkan ponsel baru untuk kelas menengah ke atas. Adalah Smartfren Andromax V3s yang direncanakan akan diluncurkan bersamaan dengan Andromax C3. Ponsel ini akan menjadi senjata baru smartfren dalam berperang dengan vendor lain di kelas middle end. Ponsel ini merupakan generasi ketiga seri V setelah tahun lalu melenggang Andromax V dan V2. Namun berbeda dengan pendahulunya, spesifikasi Andromax V3s memiliki peningkatan yang sangat signifikan dengan membenamkan fitur menarik serta premium. Meski begitu, Harga Andromax V3s justru lebih murah jika dibanding dengan Andromax V2, mungkin ini efek dari banyaknya ponsel murah yang saat ini membanjiri pasar sehingga smartfren mau tak mau harus mengikuti arus. lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan Andromax V3s ? simak ulasannya berikut ini :
Andromax V3s

Desain premium
Melihat fisik Andromax V3s, sepintas kita akan teringat smartphone besutan Sony. Ponsel ini memang memiliki desain mirip xperia dengan sudut body yang tegas dan memiliki ketebalan yang tipis. Ponsel android terbaru smartfren ini mengusung layar dengan diagonal sepanjang 5 inchi  dan memiliki resolusi FHD atau setara 1920x1080 piksel. layarnya sudah mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga tampilan gambarnya cukup jernih serta sudut pandang yang luas.

Prosesor Quad Core
Bergeser ke bagian  mesin utama, spesifikasi Andromax V3s cukup mumpuni dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Untuk memaksimalkan performa, ponsel ini juga sudah dibekali dengan RAM 1 GB serta pengolah grafis Adreno 302. Kelebihan Andromax V3s di sektor ini adalah pengguaan sistem operasi Android versi terbaru 4.4.4 KitKat.

Kamera 8 MP
Andromax V3s juga dibekali dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. Ponsel ini sangat cocok bagi yang hobi foto selfie karena sudah dipersenjatai dengan dual kamera beresolusi tinggi. Andromax V3s menyematkan kamera 8 MP di bagian belakang, sedangkan untuk kamera depan sudah terpasang 2 MP. Hasil jepretan kamera Andromax V3s ini cukup memuaskan, baik itu kamera depan maupun belakang. Pasalnya ponsel ini dibekali dengan dual Flash yang masing masing ditempatkan di depan dan dibelakang. Untuk menyimpan foto, Andromax V3s sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB plust slot memori eksternal yang mampu digeber hingga 32 GB.

Fitur dan konektivitas
Kelebihan Andromax V3s selain sektor kamera adalah banyaknya fitur menarik yang dijanjikannya seperti battery guru untuk manajemen daya baterai yang bisa membuat baterai lebih awet, serta fitur Quick Charger untuk pengisian baterai lebih cepat. Selain itu terdapat fitur Accelerometer dan proxymitri juga. Sedangkan untuk sektor konektivitas, Andromax V3s mengandalkan fitur dual SIM on EVDO dan GSM, WiFi, serta bluetooth. Untuk menopang seluruh aktivitas dan spesifikasi Andromax V3s yang cukup tinggi ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Harga Andromax V3s terbaru
Mulai dipasarkan akhir bulan ini, Harga Andromax V3s dilepas senilai Rp. 1.999.000. Ponsel ini akan menjadi saingan berat IMO Miracle 2.

Kelebihan Andromax V3s
  • Layar 5 inchi IPS Full HD
  • Desain premium
  • Prosesor Quad Core
  • ROM 8 GB
  • Android versi 4.4.4 KitKat
  • Kamera 8 MP + 2 MP
  • Dual LED Flash
Kekurangan Andromax V3s
  • Koneksi utama EVDO CDMA
  • GPU versi lama   

0 Response to "Review Spesifikasi Andromax V3s, Ponsel Selfie Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef