Harga Mito Fantasy Selfie A77 Terbaru September 2014

Harga Mito Fantasy selfie A77 - Mito Fantasy meruakan produk Mito yang saat ini tengah populer di kalangan pecinta gadget android murah. Ponsel yang mengandalkan kamera putar seperti Oppo N1 ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Spesifikasi Mito fantasy selfie A77 sangat menawan dibandingkan dengan ponsel entry level lain di kelasnya. Selain itu Harga Mito fantasy selfie A77 yang dibanderol hanya Rp 1 juta membuat gadget ini sangat terjangkau. Kelebihan Mito fantasy selfie A77 yang paling ditonjolkan adalah kamera utama sebesar 8 MP yang dapat diputar sehingga berfungsi ganda yaitu sebagai kamera utama dan kamera depan. Inilah alasan mengapa Mito memberinya nama Fantasy Selfie, sebab ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang gemar berfoto selfie. Lnatas seperti apa spesifikasi Mito fantasy selfie A77 dan fitur lain yang ditawarkan, simak review dan info harga Mito fantasi selfie A77 terbaru berikut ini ;

Desain cantik ala Oppo N1
Kelebihan Mito fantasy Selfie A77 ada di sektor desain. Ponsel ini mengusung desain yang sangat cantik meskipun berlabel ponsel entry level. Sepintas, jika dipandang Mito fantasy selfie mirip dengan Oppo N1 Mini dengan bagian kamera yang dapat diputar 180 derajat. Ponsel murah Mito ini menggunakan layar yang berukuran 4,5 inchi dengan resolusi FWVGA atau setara dengan 854x480 piksel. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang luas.

Prosesor Dual Core
Beralih ke bagian mesin utama, spesifikasi Mito fantasy selfie A77 mengandalkan prosesor yang bisa dibilang standar. ponsel ini dipersenjatai chipset Mediatek MTK6572 dan prosesor dual Core berkecepatan 1,3 GHz. meski demikian performanya cukup stabil berkat kehadiran RAM sebesar 1 GB. Untuk mengolah grafis, ponsel ini mengandalkan GPU dari mali seri 400. Mito fantasy selfie saat ini masih menjalankan OS Android 4.2 jelly Bean, namun Mito menjanjikan akan memberikan update ke versi 4.4 KitKat dalam waktu dekat nanti.

Kamera putar 8 MP
Inilah bagian yang paling menarik dari Mito fantasy selfie A77. dengan harga hanya Rp 1 juta saja, pengguna dapat memiliki fitur premium sekelas Oppo N1 yaitu kamera putar. tak main main, Mito menyematkan kamera beresolusi 8 MP untuk ponsel andalannya ini. Hasil jepretan kamera Mito fantasy Selfie A77 cukup memuaskan, aplagi terdapat dukungan lampu LED Flash ganda disamping kamera. Tak hanya sampai di situ, bagian depan Mito fantasy selfie juga diisi dengan kamera berseolusi 1,3 MP yang difungsikan untuk fasilitas video chat.

Memori dan konektivitas
Ponsel murah Mito ini dibekali dengan memori sebesar 4GB yang cukup untuk menginstall beragam aplikasi. Sedangkan untuk konektivitas, fantasy Selfie mendukung beragam jenis jaringan mulai dari Dual SIM on GSM, 3G, hinga WiFi. Guna menyokong semua aktivitas serta spesifikasi Mito fantasy Selfie yang cukup mumpuni, ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Harga Mito fantasy Selfie A77 terbaru
Sudah 3 bulan diluncurkan di pasaran, ponsel ini masih menjadi idola, terutama bagi yang memiliki kocek terbatas. harga Mito fantasy Selfie A77 September 2014 ini cukup stabil dan berada di kisaran Rp. 1.000.000 sedangkan untuk harga Mito fantasy selfie bekas dihargai Rp 900.000. 

0 Response to "Harga Mito Fantasy Selfie A77 Terbaru September 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef