Review spesifikasi Bolt 4G Powerphone IVO V5

Spesifikasi Bolt 4G powerphone IVO V5 - Setelah cukup sukses sebagai internet provider yangmenawarkan kecepatan akses internet jaringan 4G, Bolt akhirnya merambah bisnis smartphone dengan mengeluarkan paket bundling dengan ZTE berlabel Bolt 4G Powerphone IVO V5. Tampaknya Bolt kepincut dengan kesuksesan smartfren dengan Andromaxnya. Ya saat ini memang belum ada ponsel 4G di indonesia yang beredar di pasaran dengan support jaringan. Dengan hadirnya Bolt 4G Powerphone IVO V5 ini tentu saja penggila smartphone dapat merasakan kencangnya internet 4G tak hanya di perngkat PC saja. Ponsel ini sejatnya merupakan produk ZTE dengan model seri V9820 yang sudah mendukung jaingan 4G LTE. Spesifikasi Bolt 4G Powerphone IVO V5 cukup mumpuni dengan sederet fitur menarik yang dimiliki. Meski begitu harga Bolt 4G Powerphone IVO V5 cukup terjangkau dengan banderol rp. 2 juta saja. penasaran ingin tahu seperti apa kemampuan smartphone Bolt ini? simak review kekurangan dan kelebihan Bolt 4G Powerphone IVO V5 berikut ini ;
Bolt 4G Powerphone IVO V5
Layar 5 inchi
Secara desain, smartphone Bolt ini cukup mnawan karena merupakan besutan ZTE dengan desain khas ala ZTE. Smartphone ini mengusung layar yang cukup besar dengan ukuran 5 inchi beresolusi QHD atau setara dengan 960 x 540 piksel. layarnya berjenis LCD IPS sehingga memiliki tampilan grafis yang jernih dan susut pandang luas.

Prosesor Quad core
Bergeser ke bagian dapur pacu, spesifikasi Bolt 4G Powerphone IVO V5 cukup maksimal dengan dimotori oleh prosesor empat inti (Quad core) ARM cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. Chipset yang digunakan mengandalkan produk Mediatek MTK6582. Untuk menambah performa ponse terbaru September ini dibekali juga dengan RAM sebesar 1 GB. Menariknya lagi ponsel ini sudah menjalankan OS Android verdi terbaru Android 4.4 KitKat.

Kamera 8 MP
Kelebihan Bolt 4G Powerphone IVO V5 lainnya ada di sektor fotografi. Ponsel terbaru  ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 8 Mp sebagai kamera utama. hasil jepretan Bolt 4G  ini juga sangat baik mengingat terdapat fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, Bolt 4G Powerphone mengandalkan 2 MP yang sudah siap untuk membidik foto selfie Anda. Untuk menyimpan foto, ponsel ini sudah menyiapkan memori internal sebesar 4 GB plus slot memori internal micro SD yang dapat diisi hingga 32 GB.

Konektivitas
Yang menjadi pusat perhatian adalah spesifikasi Bolt 4G Powerphone IVO V5 di sektor konetivitas. Ponsel ini menawarkan kemampuan dual SIM dengan satu slot diisi oleh Bolt 4G dan slot lainnya dapat diisi dengan GSM, namun untuk koneksi secara default, ponsel ini mengandalkan 4G LTE sehingga memiliki kecepatan yang super cepat. Selain itu terdapat juga WiFi untuk keperluan hostspot maupun thetering. Untuk menopang daya, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Harga Bolt 4G Powerphone IVO V5
Dipasarkan mulai bulan September ini harga Bolt 4G powerphone IVO V5 dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 2.099.000

Kelebihan Bolt 4G Powerphone IVO V5

  • Mendukung 4G LTE
  • Android kitKat
  • Prosesor Quad Core
  • kamera 8 MP plus LED Flash

Kekurangan Bolt 4G Powerphone IVO V5

  • Coverage jaringan Blolt 4G masih terbatas

0 Response to "Review spesifikasi Bolt 4G Powerphone IVO V5"

Post a Comment

wdcfawqafwef