Spesifikasi Himax Pure S, Ponsel Murah Tertipis Di Dunia

Spesifikasi Himax Pure S - Tak ingin dikatakan sebagai ponsel brand lokal yang murahan, kini Vendor Himax bersiap meluncurkan sebuah produk baru yang memiliki spesifikasi premium. Ponsel terbaru itu masuk dalam seri Pure dengan nama lengkap Himax Pure S. Ponsel terbaru Himax ini bahkan digadang gadang sebagai ponsel paling superior besutan Himax. Spesifikasi Himax Pure S memang sangat premium dengan dibalut material logam ringan membuatnya tampil begitu menawan. Selain itu ponsel ini juga dinobatkan sebagai smartphone tertipis di dunia. Tentu saja ini menjadi langkah Himax yang cukup gemilang, sebagai vendor lokal tapi mampu menunjukkan kualitasnya di kancah global. 

Meski dibekali dengan beragam fitur menarik dan spesifikasi tinggi, namun tak lantas membuat harga HImax Pure S membumbung tinggi. Ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan saja, jauh lebih hemat jika dibandingkan merk lain dengan spesifikasi setara. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkap Himax Pure S ? ingin tahu juga seperti apa kelebihan dan kekurangannya ? mari simak review berikut ini :
Himax Pure S
HImax Pure S
Desain premium
Seperti yang sudah sempat disinggung di awal, Himax Pure S mengusung desain yang sangat elegan dan tampak premium dengan body ramping dan sudut yang tegas. Smartphone ini menjadi yang tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5,5 mm. Bobotnya juga cukup ringan yaitu hanya 130 gram sehingga sangat nyaman digenggam. Ponsel terbaru Himax ini menggunakan layar berukuran 5,5 inchi berjenis LCD IPS yang memiliki resolusi Full HD 1920x1080 piksel dan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Layarnya juga sudah dibalut dengan pelindung antigores Corning Gorilla Glass 2.

Prosesor Octa Core
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Himax Pure S ini sangat mantap dengan dipersenjatai dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A7 dan Chipset MediaTek MT6592. Kombinasi kedua hardware yang mumpuni tersebut mampu hasilkan kecepatan system hingga 1,7 GHz. Untuk mendukung performa yang maksimal, ponsel ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB. Ponsel ini juga sangat powerfull, berbagai game berkulaitas grafis tinggi mampu dilahap dengan sempurna seperti Dead Triger, Modern Combat 5 dll. Hal ini berkat kehadiran pengolah grafis terbaru mali 450MP. 

OS Amigo
Ada yang menarik dari Himax S, sebab ponsel ini sedianya menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean yang telah dimodifikasi. Hasil modifikasi ini diberinama OS Amigo yang menampilkan tampilan antar muka menarik dan performa ala Android KitKat.
Tampilan OS Amigo di Himax Pure S
Kamera 13 MP
Himax Pure S juga menawarkan fitur fotografi yang lengkap dan menawan. Ponsel ini dipersenjatai dengan kamera 13 MP sebagai kamera utama yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX sama seperti Pure III dan Polymer Octa. Hasil jepretan kamera Himax Pure S diklaim sangat jernih dan maksimal. Terdapat pula LED Flash dan autofokus yang akan meningkatkan hasil jepretan pengguna. Sedangkan untuk kamera depan Himax sudah membekali diri dengan kamera sebesar 5 MP yang sangat mumpuni untuk foto selfie. 

Konektivitas dan memori
Kelebihan Himax Pure S lain adalah di sektor memori. Ponsel ini menyediakan ruang penimpanan yang sangat besar yaitu 16 GB plus slot micro SD yang dapat diisi hingga 64 GB.Untuk urusan konektivitas, ponsel ini sudah mendukung beragam pilihan seperti EDGE, 3G, HSDPA, dan WiFi. Sedang untuk transfer data, Pure S mengandalkan Bluetooth 4.0 dan micro USB. Untuk meopang spesifikasi Himax Pure S yang tinggi, ponsel ini sudah menyiapkan baterai sebesar 2300 mAh.

Harga Himax Pure S
Dengan spesifikasi dan fitur yang maksimal, tentunya harga Himax Pure S akan lebih mahal dari Pure III. Namun jangan khawatir, karena ponsel ini tetap terjangkau dan sebanding dengan kualitasnya. Mulai dipasarkan tanggal 9 September besok, Harga himax Pure S dibanderol Rp. 3.899.000

0 Response to "Spesifikasi Himax Pure S, Ponsel Murah Tertipis Di Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef