Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V, Ponsel Terbaru Samsung

Spesifikasi Samsung Galaxy V - Awal bulan September 2014 ini Samsung kembali menghadirkan smartphone terbaru. Setelah bulan lalu meluncurkan tablet kelas atas, kini gliran smartphone entry level yang siap jadi idola baru di pasar tanah air. Adalah Samsung Galaxy V, smartphone terbaru yang membidik kawula muda dengan kocek terbatas. Spesifikasi Samsung Galaxy V cukup mumpuni dengan mengandalkan OS terbaru Android 4.4 KitKat sebagai senjata utama untuk bersaing di pasar. Menariknya harga Samsung Galaxy V ini dibanderol dengan nilai yang cukup murah yaitu hanya Rp. 1.250.000 dan sudah dapat dijumpai di outlet outlet serta pusat penjualan ponsel. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy V ini ? mari simak review berikut :

samsung galaxy V
Samsung Galaxy V
Layar 4 inchi
Samsung Galaxy V hadir dengan desain yang hampir sama dengan flagship Galaxy lainnya dengan ciri khas tombol fisik home tunggal yang diapit oleh dua tombol kapasitif. Ponsel terbaru Samsung ini mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480x854 piksel. Layarnya masih berjenis TFT Capacitive Touchscreen dengan kerapatan layar 223 ppi (piksel per inchi). Untuk tampilan antarmuka, Samsung masih setia dengan Touch Wiz Essence UI.

Prosesor Single Core
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy V memang tak terlalu maksimal karena hanya bersenjatakan Chipset Spreadtrum SC6815 dan prosesor ARM Cortex A7 single core dengan kecepatan 1,2 GHz saja. RAM nya juga masih 512 MB, meski demikian Samsung mengkalim ponsel terbarunya ini cukup stabil karena sudah mengusung OS Android versi 4.4 KitKat. Sedangkan untuk mendukung performa grafis, Galaxy V mengggunakan GPU Mali 400.

Kamera 3 MP
Bergeser ke sektor fotografi, ponsel terbaru Samsung ini dipersenjatai dengan dual kamera. Hanya saja resolusinya belum terlalu tinggi. Untuk kamera utama, Samsung Galaxy V hanya menyematkan lensa 3 MP namun didukung dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan. Sedangkan kamera depan masih beresolusi VGA. Hasil jepretan kamera Samsung Galaxy V cukup memuaskan jika diadu dengan ponsel China dengan harga yang sama. Untuk menyimpan foto dan file lainnya, Galaxy V sudah dijejali dengan memori internal sebesar 4 GB.

Konektivitas
Fitur konektivitas Sasmsung Galaxy V mengandalkan dukungan Dual SIM on GSM yang sudah berlari di 3G/HSDPA. Selain itu terdapat pula WiFi, dan Bluetooth. Untuk menopang seluruh spesifikasi Smasung Galaxy V dan semua aktivitas pengguna, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Harga Samsung Galaxy V
Saat ditelusuri di pusat penjualan HP ITC Cempaka Mas, harga Samsung Galaxy V berkisar Rp. 1.250.000. Bagaimana? tertarik untuk memilikinya?

Kelebihan Samsung Galaxy V

  • Android KitKat 4.4.2
  • Dual SIM on
  • Kamera 3 MP + LED Flash

Kekurangan Samsung Galaxy V

  • Kamera depan VGA
  • Prosesor Single Core

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V, Ponsel Terbaru Samsung"

Post a Comment

wdcfawqafwef