5 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Untuk Android

Aplikasi foto selfie terbaik untuk android - Saat ini foto selfie tengah menjadi tren terutama bagi pemilik smartphone. Foto selfie atau yang bisa diartikan sebagai self portrait atau memotret diri sendiri. Namun dalam perkembangannya, selfie kini dilakukan tak hanya sendirian, tapi secara beramai ramai meskipun tetap saja pengambilan foto tanpa menggunakan bantuan orang lain. Tren foto memang menjadi kesenangan tersendiri, bahkan tak hanya kalangan anak muda yang menggandrungi hobi ini, mulai dari anak anak, sampai orang tua ikut terjangkit virus selfie. 
Aplikasi foto selfie terbaik
Aplikasi foto selfie terbaik
Untuk mendapatkan hasil foto selfie terbaik, tentu saja bergantung pada kualitas kamera smartphone yang dimiliki. Namun jangan khawatir jika ponsel Anda tidak memiliki resolusi kamera yang tinggi, sebab banyak aplikasi foto yang dapat membantu aksi foto selfie anda menjadi lebih asik dan menarik. Berikut ini 5 aplikasi foto selfie terbaik untuk Android yang terbukti mampu meningkatkan kualitas hasil foto.

Camera 360 Ultimate

Siapa yang tak mengenal aplikasi yang satu ini? Ya, camera 360 memang menjadi aplikasi edit foto terbaik untuk android saat ini. Aplikasi ini paling banyak digunakan untuk aktivitas editing foto di ponsel android. Fiturnya yang sangat komplit memang mampu menyulap foto menjadi jauh lebih baik. Bahkan banyak yang bilang aplikasi ini sangat menipu, karena hasil editan dan aslinya bisa berbeda jauh. Kelebihan aplikasi ini untuk foto selfie adalah mampu membuat wajah tampak putih, bersih, dan halus.

Selfie Studio : Flash Camera

Sama seperti namanya, aplikasi ini hanya dikhususkan untuk penggila selfie saja. Sehingga Selfie Studio ; Flash Camera hanya berfungsi untuk kamera depan saja. Aplikasi ini cukup unik karena menyediakan banyak fitur seperti stiker, frame, dan fitur editing foto standar lainnya.

VSCO Cam

VSCO Cam hampir mirip dengan Camera 360, meski bukan aplikasi foto selfie murni namun VSCO Cam sangat direkomendasikan bagi Anda penggila selfie. Aplikasi ini menyuguhkan beragam filter editing yang sangat komplit. Efek efek fotografi bisa ditambahkan seperti HDR, shadow, brithning, dll. Aplagi jika Anda mau membayar lebih melalui In App purchasing, akan mendapatkan fitur editing kelas premium yang semakin meningkatkan kualitas foto jepretan ponsel Anda.

Cymera

Aplikasi selfie terbaik berikutnya adalah Cymera. Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang asal korea ini membawa kebiasaan wanita di Korea pada sebuah aplikasi. Kemampuan Cymera bak bedah plastik yang dibenamkan pada smartphone. Pasalnya aplikasi ini memiliki kemampuan untuk me-make over wajah penggunanya mulai dari membulatkan mata, menghilangkan jerawat, meniruskan wajah, bahkan mengoptimalkan senyum. Dengan menggunakan aplikasi ini, bisa dijamin Anda akan terlihat lebih cantik saat selfie.

FotoRus

Aplikasi terakhir adalah FotoRus. Aplikasi selfie ini juga terbilang lengkap dengan mengandalkan interaksi yang nyaman. Fitur fitur unggulannya adalah kolase gambar, bergaya ala majalah, bingkai foto, dan filter editor standar.

Itulah 5 aplikasi selfie terbaik untuk android yang dapat Anda coba. Dengan aplikasi tersbut Anda dapat mempercantik penampilan, tapi ingat sebaiknya gunakan secara sewajarnya saja supaya tidak dianggap menipu. 

0 Response to "5 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef