Spesifikasi ZTE KIS 3, Android KitKat Murah Harga 900 Ribuan

Spesifikasi ZTE Kis 3 - Ponsel murah kini tak lagi hanya didominasi oleh produsen atau merk lokal saja. Pasalnya banyak brand ternama yang ternyata juga ikut ikutan membidik pasar entry level yang memang cukup strategis dengan pangsa yang besar. Jika Lenovo baru saja meluncurkan A383T, kini giliran ZTE yang siap menggebrak pasar dengan ZTE Kis 3. Ponsel terbaru ZTE ini memang akan menjadi ponsel yang meramaikan pasar android entry level. Pasalnya harga ZTE Kis 3 hanya dibanderol Rp. 999.000. Dengan mengandalkan OS terbaru, ZTE Kis 3 tampaknya akan menjadi pesaing yang cukup berat bagi merk lokal, tapi jika melihat spesifikasi ZTE Kis 3 yang tak terlalu gahar, mungkin akan sedikit melegakan bagi Evercoss, Mito, ataupun Advan. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan ZTE kis 3 ? simak ulasan lengkapnya berikut ini ;
ZTE Kis 3
ZTE Kis 3
Layar 4 Inchi
Melihat sisi desain, ZTE Kis 3 memang cukup menarik karena mengusung desain yang simple dengan sudut body membulat sehingga enak digenggam. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA stau setara dengan 480x800 piksel. Hanya saja layarnya masih berjenis TFT touchscreen. Tampilan gambarnya cukup jernih apalagi dengan kerapatan layar yang dimiliki mencapai 223 ppi (piksel per inchi).

Prosesor Dual Core
Bergeser ke sektor dapur pacu, spesifikasi ZTE Kis 3 memang cukup standar sebagai ponsel entry level dengan mengandalkan prosesor Dual Core  ARM Cortex A7 dengan kecepatan maksimal 1,2 GHz. RAM nya hanya 512 MB, tetapi tak menjadi masalah engingat ponsel terbaru ZTE ini sudah mengadopsi Android versi 4.4 KitKat. Dukungan penglah grafis Adreno 302 menjanjikan performa ponsel yang stabil dan mumpuni.

Kamera 2 MP
kekurangan ZTE Kis 3 ada di sektor fotografi. Pasalnya ponsel ini hanya berbekal kamera utama beresolusi 2 Mp tanpa menghadirkan kamera depan. Tak terdapat LED flash sebagai teman untuk memotret, sehingga hasil jepretan ZTE Kis kurang makimal. Untuk memori pentyimpanan, ponsel ini sudah menyediakan ruang sebesar 4 GB.

Konektivitas
Ponsel Android KitKat murah ini dibekali dengan konektivitas yang cukup komplit mulai dari dukungan 3G Dual SIM, WiFi, serta Bluetooth. Untuk menyokong seluruh aktivitas beserta spesifikasi ZTE Kis 3, ponsel ini sudah menggendong baterai berkapasitas 1400 mAh.

Harga ZTE Kis 3
Sudah resmi dijual dan dipasarkan di tanah air, harga ZTE Kis dibanderol dengan harga Rp. 999.000, bagaimana ? tertarik untuk memilikinya?

Kelebihan ZTE Kis 3
  • Harga relatif murah
  • Android 4.4 Kitkat
Kekurangan ZTE Kis 3
  • Kamera utama 2 MP tanpa LED Flash dan autofokus
  • Tanpa kamera depan 

0 Response to "Spesifikasi ZTE KIS 3, Android KitKat Murah Harga 900 Ribuan"

Post a Comment

wdcfawqafwef